fbpx

Dari Tumbuhan Timbul Cinta, Film Evergreen Love

Timika, APN – Selamat pagi sobat Apen di manapun kalian berada. Pagi-pagi libur gini enaknya ngapain ya? Buat kalian yang ingin ke tempat wisata tetap patuhi protokol kesehatan ya? Mari kita saling menjaga agar terhindar dari virus Covid-19 yang semakin merajalela. Buat kalian yang di rumah saja, nich Apen kasih rekomendasi film yang dapat mengisi waktu liburan kalian, langsung aja check it out.

Naskah film ”Evergreen Love” ini ditulis oleh Hiro Arikawa, Chiho Watanabe berdasarakan novel “Shokubutsu Zukan” oleh Hiro Arikawa (diterbitkan 30 Juni 2009 oleh Kadokawa Shoten). Syuting film dimulai 13 Juni 2015 dan selesai Juli 2015.

Film ini akan menceritakan tentang gadis cantik yang selalu apes dalam urusan pekerjaan dan cinta, sebut saja namanya Sayaka (Mitsuki Takahata), namun ia menemukan seorang pria yang sedang pingsan di depan rumahnya.

Lalu Sayaka, menolong dan membawa pria tersebut ke rumahnya. Mereka mulai hidup bersama, Itsuki (pria yang tadi pingsan) mengajarkan Sayaka tentang memasak tumbuhan-tumbuhan liar dan mengumpulkan tanaman liar, namun mereka memiliki rahasia.

Film nya ringan sich menurut Apen, so simple tapi menarik. Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua? Penasaran? Lihat dulu nich trailer nya.

Sudah lihat trailer nya? Tertarik? Sedot aja langsung, hehehe. Pokoknya buat kalian yang gabut saat weekend Apen akan selalu ada buat kalian, jadi tunggu aja update dari Apen. Punya rekomendasi yang lain? Coret-coret aja di kolom komentar.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: