fbpx

Cantik Tapi Sadis, Membunuh Dalam Senyuman

Timika, APN – Hello sobat Apen, bagaimana dengan minggu ini? Melelahkan? Apapun yang terjadi harus tetap semangat, selama masa pandemi yuk kita berdiam diri di rumah aja, Apen akan sajikan hiburan-hiburan yang menarik untuk kalian. Salah satunya film ini nich, Apen rekomendasiin film ini ya karena memang seru, kalau gak seru gak mungkin Apen share dounk, hehehe. Langsung aja check it out.

Love and Murder of Sheep and Wolf, film yang satu ini termasuk unik karena romance di dalamnya menceritakan tentang pria hopeless yang pas mau bunuh diri, ternyata gagal. Tidak sengaja dari kamar kos-kosannya, dia melihat lubang yang menghubungkan ke kamar sebelah. Dari kamar itu, dia melihat perempuan berparas imut jadi tetangganya. Melihat hal itu, semangat hidupnya pun seketika memuncak, dan tanpa diduga, wanita itu adalah psikopat yang gemar membunuh.

Alurnya adalah tentang cowok hopeless bersanding sama cewek psikopat. Kombinasi yang tentunya sangat aneh dan unik. Tapi mengingat ini Jepang, konsep seperti apa pun pasti mereka buat, hehehe. Dan yang paling serunya adalah, kita akan melihat Haruka Fukuhara, pemeran cewek psikopat dalam film ini, menjadi tukang bunuh orang.

Paras manisnya sambil pegang cutter yang siap bunuh orang. Karena film ini gak banyak pemeran yang terlibat di dalamnya, cerita yang ada juga simpel kok. Sinematografi yang ada juga bisa dikatakan lumayan, walau terlihat sangat mendetail hanya pas adegan bunuh-bunuhnya aja, tapi yah udah bagus untuk ditonton.

Meskipun emang banyak adegan bunuhnya, dan cipratan darah, karena ini genre utamanya adalah romance dan bukan horror thriller atau sejenisnya, Apen rasa bagi kalian yang gak suka sadis, masih bisa menikmati kok. Karena adegan bunuhnya itu cepet banget dan bisa ketebak kalau mau dibunuh, jadi tinggal skip beberapa detik kedepan aja, kalau buat sobat Apen yang gak suka lihat darah.

Pesan moral yang dapat kita ambil dari film ini adalah “Jangan bunuh diri, siapa tahu dapat cewek cantik”, hehehe. Buat kalian yang penasaran nich Apen kasih trailer nya, dan lagi-lagi kalau tertarik langsung aja sedot kuy.

Yep, kalau kalian punya rekomendasi lain jangan simpan sendiri dounk, gak ada gunanya simpan sendiri, mending share bareng sobat Apen. Langsung aja jangan malu apalagi sungkan, coret aja di kolom komentar.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: