fbpx
Umum  

Bupati Keerom: Pelaksanaan Pesparawi XIII Sukses

Timika – Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se-tanah Papua yang digelar di Mimika dinilai sukses.

Bupati Keerom Piter Gusbager mengungkapkan Pesparawi XIII di Mimika terbilang sukses secara umum dan sistem.

Bupati Keerom Piter Gusbager saat ditemui usai kegitan Musda LPPD se-tanah Papua, di Hotel Horison Diana, Mimika, Papua, Jumat (5/11/2021)/foto: Humas Pesparawi XIII

“Secara umum sukses,” katanya saat ditemui usai Musyawarah Daerah (Musda) LPPD Pesparawi se-tanah Papua, Jumat (5/11/2021).

Ia menambahkan secara sistem atau digitalisasi yang digunaka dalam pelaksaan Pesparawi XIII di Mimika juga patut diacungi jempol.

“Kekurangan kecil itu biasa,” ungkapnya.

Piter pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mimika dan pihak terkait lainnya yang selalu mendukung penyelenggaraan sehingga pelaksanaan sukses dikakukan.

“Pemkab Mimika dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan bisa dibilang sukses, karena menerima kami semua (Seluruh peserta dari berbagai Kabupaten) sehingga kami nyaman ditempat ini,” jelasnya.

Seperti diketahui dalam pelaksanaannya Pesparawi ke XIII dilaksanakan di empat venue yakni Mimika Sport Complex (MSC), GOR Futsal Sp2, Gereja Diaspora dan Gedung Eme Neme Yauware.

Seluruh sistem dalam Pesparawi ke XIII pun sudah menggunakan sistem digitalisasi, mulai dari pendaftaran peserta, pengecekan peserta, penilaian, hingga penyiaran online secara langsung, sehingga masyarakat bisa menikmati Pesparawi XIII dimana pun.

Transportasi pun didukung penuh dengan adanya mini bus yang mengantar dan menjemput para kontingen dari penginapan menuju venue. (Aji/Humas Pesparawi XIII)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: