fbpx

Bupati Eltinus: Luar Pemerintah Tidak Usah Ikut Campur Urusan Rolling Pejabat

Bupati Mimika, Eltinus Omaleng. (Foto: Anis/APN)

Timika, APN – Bupati Kabupaten Mimika, Eltinus Omaleng menegaskan, rolling pejabat atau pengumuman hasil seleksi lelang jabatan di Mimika sepenuhnya urusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika. Pihak-pihak di luar pemerintah tidak perlu ikut campur.

“Kamu siapa sih? Ini pemerintah punya urusan, lembaga adat, OKIA tidak perlu ikut campur. Jadi kapanpun kita angkat, itukan urusan saya sendiri, tidak perlu dengar-dengar orang. Jadi siapa yang terbaik ikut roling kemarin maka itu yang kita angkat,” tegas Bupati Eltinus pada awak media di Hotel Grand Mozza, Rabu (25/5/2022)

Bupati Eltinus menjelaskan, rolling pejabat atau pengangkatan pejabat haruslah sesuai dengan aturan. Jika sudah sesuai aturan, maka selebihnya urusan pemerintah.

“Kita tidak perlu dengarkan mereka yang tidak paham pemerintahan. Saya diamkan saja, tidak apa-apa, silahkan mereka menyanyi. Yang penting semua melalui aturan. Kita lelang tidak ada yang salah, administrasi kita lengkap,” ujarnya.

Ketika ditanya kapan pengemuman hasil seleksi lelang jabatan, Bupati Eltinus mengungkapkan, belum dijadwalkan secara pasti. Dirinya hanya tinggal menunggu waktu yang pas untuk pelantikan pejabat-pejabat tersebut.

“Sementara jadwal pelantikan  belum ada, saya tunggu waktu yang pas. Nda usah dengar siapa – siapa,” ujarnya.

 

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: