BPK & Jemaat GKI Mimika Rindu Sidang Sinode GKI Terlaksana di Mimika - Antar Papua News -
Umum  

BPK & Jemaat GKI Mimika Rindu Sidang Sinode GKI Terlaksana di Mimika

Mimika Layak Tetapi Tetap Harus Karena Keputusan Allah

Timika, APN – Harapan dan keinginan Anggota BP Am Sinode GKI Di Tanah Papua Wilayah VIII bersama Badan Pekerja GKI Klasis Mimika yang menghendaki membawa pelaksanaan Sidang Sinode GKI ke Klasis Mimika didukung Pdt. Hizki Rollo, S.Th., M.M karena kesiapan Mimika saat ini sungguh sudah sangat layak bagi perhelatan terbesar GKI Di Tanah Papua itu.

Saat mengunjungi lokasi pembangunan Gedung baru Kantor GKI Klasis Mimika di Jalan Poros Irigasi – SP5, Senin (22/02), Pdt. Hizkia Rollo yang juga Wakil Ketua BP AM Sinode GKI Di Tanah Papua mengungkapkan penegasan harapan dan penguatannya terhadap keinginan dan harapan itu.

Wakil Ketua Badan Pekerja Am Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt. Hizkia Rollo, S.Th., M.M didampingi Anggota BP Am Wilayah VIII, Pdt. Ishak Maran, S.Th dan BPK GKI Klasis Mimika, Pdt. Alfred A. Dimara, S.Th dan Syamas Roni Paliling, SE saat berada di Lokasi Gedung Baru Kantor GKI Klasis Mimika di Jalan Poros Irigasi – SP5 Timika, Senin (22/02).

“Tapi itu terserah doa yang naik pada Tuhan Allah dan Tuhan akan memimpin peserta untuk memutuskan  yang terbaik. Dengan melihat pelataran ini bagi saya ini sudah merupakan suatu pelataran untuk bisa dilaksanakannya perhelatan yang namanya Sidang Sinode bisa berlangsung karena ini sudah jelas. Tapi keputusan semuanya itu ada pada peserta sidang ke-XVIII di Negeri 1000 Bakau Waropen dan tentu saja pada Keputusan Tuhan Allah didalam nama Yesus dan Roh Kudus,” ujar Pdt. Hizkia Rollo.

Seperti diketahui bahwa rencana pelaksanaan Sidang Sinode GKI Di Tanah Papua ke-XVIII di Tahun 2022 mendatang akan dilaksanakan di negeri 1000 Bakau Tanah Waropen, maka dalam kesempatan dikunjungi perwakilan BP AM Sinode GKI Di Tanah Papua inilah, Badan Pekerja Klasis Mimika yang didampingi Anggota BP AM Sinode GKI Di Tanah Papua WIlayah VIII, Pdt Ishak Maran, S.Th, diungkapkanlah harapan dan kerinduan bersama untuk bisa dilaksanakannya Sidang Sinode GKI Di Tanah Papua itu di GKI Klasis Mimika.

Pdt. Hizkia Rollo yang pernah juga melayani di Tanah Mimika ini selaku Sekretaris GKI Klasis Mimika, dirinya justru menguatkan harapan itu dengan menegaskan bahwa, kalau tidak di Waropen maka Klasis Mimika tentu akan tetap mendapatkannya sesudah Sidang Sinode di Waropen, Tuhan akan kasih keputusan terbaik agar Klasis Mimika akan mendapatkan kesempatan untuk yang berikutnya atau yang berikutnya lagi.

“Kalau belum lagi, kami yakin dan percaya bahwa dari kecil sampai sudah menjadi besar seperti saat ini maka mereka juga pasti akan mendapatkan Sidang Sinode GKI di Klasis Mimika ini. Jadi doa mereka juga menjadi doa saya karena saya juga pernah bekerja melayani di Mimika ini sebagai Sekretaris Klasis Mimika ini,” ujar mantan Sekretaris Klasis GKI Mimika itu.(Sam Nussy)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: