fbpx
Umum  

Bonek Timika Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Dok 9 Jayapura

Ketua Bonek Timika Reddy Wijaya saat menyerahkan bantuan kepada Bonvika (foto: Mercy/antarpapuanews.com)

Timika, antarpapuanews.com – Organisasi Bondo Nekad (Bonek) Kabupaten Mimika memberikan bantuan berupa uang tunai kepada korban kebakaran dok 9 Jayapura yang diwakili oleh perwakilan Bonek Jayapura, Viking Papua dan K-Conk Jayapura (Bonvika).

Ketua Bonek Timika Reddy Wijaya melalui sambungan telepon mengatakan, pasca kebakaran yang terjadi di dok 9 Jayapura beberapa waktu lalu, Bonek Timika yang diketuai oleh dirinya merasa prihatin dengan kondisi yang dialami oleh korban kebakaran.

“Jadi bantuan yang kita berikan itu hasil kumpul-kumpul Bonek Timika buat saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran di dok 9,” kata Reddy Wijaya, Rabu (21/10).

Politisi PSI dan juga anggota Komisi A DPRD Mimika itu mengungkapkan bahwa, berawal dari rasa prihatin, organisasi Bonek Timika menggelar sumbangan sukarela, yang mana dari hasil kumpul-kumpul tersebut bisa diserahkan kepada korban kebakaran yang diwakili oleh Bonvika, sekaligus tukar baju.

“Akhirnya kita sukarela kumpul-kumpul dan akhirnya dari hasil itu saya serahkan kepada Bonvika Jayapura (Bonek Jayapura, Viking Papua dan K-Conk Jayapura) karena kebetulan saya di Jayapura” ungkapnya.

Inilah sebuah kepedulian kepada sesama, kiranya bantuan yang ada bisa bermanfaat bagi korban kebakaran.

“Jadi kalau kita kasih bantuan kan bebas untuk organisatoris atau komunitas karena kepedulian kita (Bonek Timika), jadi bantuan yang diberikan semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah,” harapnya (Mrc)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: