fbpx
Umum  

Binmas Noken Kunjungi Peternak Binaan Spot Perikanan Frans Wetipo

Timika, APN – Binaan Binmas Noken di Spot Perikanan milik Frans Wetipo, unit perikanan binaan Binmas Noken – Pemda – DPD – KNPI – Polres Mimika Tahun 2021, yang berlokasi di Jalan Sosial RT.006 Kelurahan Kebun Sirih, Distrik Mimika Baru butuh diskusi bersama.

Kakorbinas Barhakam Polri Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H mengatakan hal itu saat dalam kunjungannya, Selasa (20/04) bahwa ada dua persoalan yang harus didiskusikan bersama yaitu soal supaya tidak berjamur jadi harus perlu peng-apung-an, yang kedua adalah masalah pembibitan. Jadi harus perlu didiskusikan bersama lagi.

Foto bersama Kakorbinmas Barhakam Polri Irjen Pol. Suwondo Nainggolan dan Frans Wetipo pemilik Spot perikanan di Jalan Sosial RT 006 Kelurahan Kebun Sirih Distrik Mimika Baru. (Foto: Anis_APN)

Menurut Suwondo, nanti rekan-rekan dari Binmas Noken bisa mempelajari lagi, bagaimana cara untuk bikin apungan dan juga pembibitan bersama Frans Wetipo.

“Ini adalah sebuah proses, kita berharap ke depannya menjadi besar sehingga bisa menularkan ke orang lain, yaitu bagaimana beternak ikan yang baik,” ujar Suwondo.(Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: