fbpx

Bidang I PB PON XX Papua Segarkan Cabor Tiap Klaster

Jayapura, APN  –  Menghitung waktu pelaksanaan PON XX PAPUA yang semakin mendekat, Bidang I PB PON XX PAPUA segera turun ke setiap Klaster penyelenggara untuk menggairahkan suasana pelaksanaan pertandingan cabang olahraga (Cabor) pada tiap Klaster.

Demikian hasil rapat koordinasi Bidang I PB PON XX PAPUA yang dipimpin langsung ketuanya, DR. Yusuf Yambe Yabdi, ST., MT bersama Sub PB PON Kabupaten dan Kota, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke di FOX hotel Kota Jayapura, Rabu (16/02).

Kepada semua Sub PB PON XX supaya segera membuat proposal terkait pembiayaan Rapat maupun kegiatan lain yang direncanakan dan dilaksanakan Sub PB PON XX di masing-masing Klaster. Bidang I PB PON XX Papua hanya akan menerima SPJ-nya dan Laporannya saja,” jelas Dr. Yambe Yandi dalam pertemuan tersebut.

Suasana Rapat Koordinasi Bidang I PB PON XX Papua dan Sub PB di FOX Hotel Kota Jayapura. (Foto: Istimewa)

Dalam Rakor yang dipimpin DR. Yusuf Yambe Yabdi, ST, MT hadir Sekum Sub PB PON XX Mimika Caesar Tunya, Kadisorda Kabupaten Jayapura Yan Yoku, Kadisorda Kota Jayapura Rocky Bebena, Sekum Sub PB PON Merauke Anthoni Ohoitimur. Dilengkapi Koordinator Bidang Peralatan, Arena, Upacara dan Pertandingan.

Dari laporan yang dirilis Ketua Mobilisasi Peralatan Perlengkapan dan Overlay PB PON XX Papua, Gustaf Puy dari Jayapura diketahui bahwa hal ini dilakukan karena menurut Yambe Yandi, penyelenggaraan PON XX Papua adalah klaster, sehingga klaster harus mulai jalan.

Kami dari Bidang I PB PON akan menerima perkembangan di Sub PB untuk dilaporkan pada CD Metting. Kedua juga bahwa mulai bulan Maret, diharapkan semua Sub PB sudah bisa ada gambaran terkait pelaksanaan untuk apa yang sudah dijelaskan tadi,” pesan Yambe Yabdi. (*/Sam Nussy)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: