Umum  

Belum Ada Keluhan Pelayanan dari
Kontingen di PON XX Papua Klaster Timika

banner

Timika, APN – Sejak kedatangan para atlet ke Mimika hingga saat ini, belum ada komplain dari kontingen yang berlaga di PON XX Papua Klaster Mimika terkait layanan, baik akomodasi, konsumsi dan pelayanan kebutuhan lainnya.

Ketua Harian Sub PB PON XX Papua Klaster Timika

Menurut keterangan pers yang diterima antarpapuanews.com, Sabtu (25/9/2021) Ketua Harian Sub PB PON XX Papua Klaster Timika, Marthen Paiding berharap pihaknya selaku penyelenggara tetap memberikan pelayanan terbaik bagi setiap kontingen selama PON berlangsung.

Meskipun diakui ada layanan yang masih kurang berkenaan dengan transportasi yang melekat di masing-masing ketua kontingen termasuk dengan wasit dan hakim.

Mantan Plt Sekda Mimika ini menambahkan pelayanan transportasi  tersebut merupakan kewajiban PB PON XX Provinsi Papua namun baru ada penanadatanganan kontrak kerja pada 1 Oktober mendatang.

Pihaknya pun harus memaksimalkan sarana yang ada dengan dengan memakai mikro bus dan bus yang sudah ada untuk  mobilisasi semua yang berkepentingan.

“Baik atlet maupun ofisial, wasit dan hakim. Jadi sekarang ini kita menghendel seperti itu, tapi saya pikir itu  tidak juga menjadi keluhan mereka karena kita fasilitasi dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Manajer Tim Futsal Putra Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan Mimika yang mewakili Papua sebagai tuan rumah.

“Saya berterima kasih kepada pihak penyelenggara, semua berjalan dengan baik begitu pun dengan pelayanan nya, yang ternyata tidak seperti yang kami dengar, semoga hal ini bisa terus bertahan sampai akhir perhelatan PON XX,” tuturnya saat ditemui wartawan dalam konferensi pers usai laga Futsal Papua vs NTB di Venue Futsal, SP 2, Mimika, Sabtu (25/9/2021) malam. (Aji/***).

Tinggalkan Pesan Anda