fbpx

Bawaslu dan Solidaritas Mama-mama Papua Awali Koordinasi Pemilu

Timika, APN – Bawaslu Kabupaten Mimika bersama Mama-mama Orang Asli Papua (OAP), Selasa (02/06) melakukan koordinasi awal terkait pemilu. Baik pada pemilu periode sebelumnya bahkan pemilu yang akan datang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Mimika, Yonas Yanampa saat ditemui wartawan di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Mimika, Jalan Apel SP 2 Kelurahan Timika Jaya Distrik Mimika Baru mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan ini adalah koordinasi bersama Mama-mama Papua terkait Pemilu kemarin itu seperti apa dan kedepan seperti apa, terkait hal itu kami melakukan mengkoordinasi ini.”

Ketua Bawaslu Kabupaten Mimika, Yonas Yanampa bersama Solidaritas Mama-mama Papua. (Foto: Anis_APN)

Dalam waktu dekat, kata Yonas, pihaknya akan mengkoordinasi dan berdiskusi dengan organisasi Cipayung dan OKP-OKP yang ada di Kabupaten Mimika, tanpa terkecuali. Untuk bekerjasama dalam memberi pendidikan politik yang baik dalam hal pengawasan, sebelum menghadapi Pemilu yang akan datang.

“Tujuan dari kegiatan ini juga adalah untuk meminimalisir pengawasan karena kalau Bawaslu sendiri tidak mampu, sehingga kami melibatkan beberapa stakeholder dan salah satunya adalah solidaritas Mama-mama Papua di Timika,” ungkap Yonas Yanampa. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: