fbpx

Banyak Lahan Kosong, Distrik Wania Siap Dimanfaatkan Bagi Program Produktif

Timika, APN – Lahan kosong di Distrik Wania masih banyak dan lahan ini dibutuhkan untuk rencana pembangunan Kantor Distrik baru dan untuk lapangan sepak bola yang permanen, serta pembangunan gedung sanggar PKK.

Kepala Distrik Wania, Richard N. Wakum saat ditemui Wartawan diruang kerjanya, Senin (26/04) mengatakan bahwa, “Pertama, itu karena rumah jabatan Distrik Wania sejauh ini dijadikan sebagai tempat pelayanan untuk masyarakat, karena Kantor Distrik Wania memang tidak pas lagi untuk melayani masyarakat alias keterbatasan ruangan pada Kantor Distrik itu. Sehingga perlu pembangunan Kantor Distrik Wania yang Baru.”

Kepala Distrik Wania, Richard N Wakum. (Foto: Anis_APN)

Lebih lanjut juga dikatakan Kadistrik Wania Richard, bahwa demi mengembangkan minat bakat orang muda maka sepak bola menjadi prioritas yang akan diperhatikan ke depan di Distrik Wania, sehingga harus ada lapangan bola kaki yang baik agar generasi muda distrik ini, mereka bisa terkumpulkan semua pada satu tempat. Supaya apa yang mereka mau sampaikan baik itu hasrat, hobi mereka bisa terkumpulkan pada satu tempat dan supaya mereka jangan menyampaikan keinginan mereka di pinggiran jalan dan jangan muncul hal lain negatif yang tidak diinginkan.

Hal lain ketiga adalah rencana pembangunan gedung sanggar PKK, sehingga bisa membantu Ibu-Ibu, untuk mengembangkan kemampuannya dalam ilmu PKK yang baik.(Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: