fbpx

Bank Papua Ajak Bandahara Lingkup Pemkab Mimika Diskusi Bersama

Suasana kegiatan diskusi bersama yang berlangsung di salah satu hotel, yang berada di Jalan Yos Sudarso, Mimika, Papua, Jumat (04/03/2022) Foto : Anis

Timika, APN – Bank Papua Cabang Mimika menggelar pertemuan dengan ramah tamah dengan bendahara seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Mimika. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Grand Tembaga, Jumat (04/03/2022)

Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan ramah tamah yang di inisiasi oleh Bank Papua kepada semua bendhara-bendhara yang ada di masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mimika.

“Ini hanya brain storming saja, duduk sama- sama untuk berdiskusi, kira – kira apa yang menjadi kendala – kendala, dan apa saja yang bisa menjadi langkah – langkah, supaya kedepan, persoalan administrasi keuangan di Kabupaten Mimika ini akan lebih baik,” ungkap Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob pada Awak Media seuasi kegiatan.

Jhon mengatakan diskusi tersebut pertama kali dilakukan selama Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika berdiri.

“Pemerintah mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bank Papua, dimana Bank Papua ini sebagai juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan kas daerah,” ucapnya. (Anis)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: