fbpx
Umum  

Bangun Gapura HUT RI, Lurah Timika Indah Apresiasi Ojek dan RT

Timika, APN – Pemerintahan Kelurahan Timika Indah Distrik Mimika Baru mengapresiasi pangkalan ojek Diana yang sudah membantu pengerjaan pembangunan Gapura khusus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Kepala Lurah Timika Indah Anselmus Teuturan mengatakan ojek dan RT sudah memberikan sumbangsih baik moril maupun material untuk membangun gapura di Kelurahan Timika Indah guna menyosong Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang ke -76

Proses Pembangunan Gapura Kelurahan Timika Indah

“Mulai dari mendesain gapura, bahkan sampai dengan pengerjaan, langsung koordinir oleh teman-teman pangkalan ojek Diana dan dibantu oleh Ketua-ketua RT serta masyarakat,” tuturnya saat ditemui di ruangannya, Kamis (12/08/2021).

Selain pangkalan ojek Diana, Pemerintah Kelurahan Timika Indah sangat berterima kasih pada pengusaha serta masyarakat pada umumnya yang selalu berpartisipasi untuk membanggun gapura serta menyiapkan diri untuk merayakan HUT RI yang ke 76 dengan membersihkan lingkungan dan memasang bendera merah putih serta umbul-umbul.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Pangkalan Ojek Diana, Steven Teurupun atau lebih dikenal dengan Om Kumis, Ia sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Timika Indah yang sudah mempercayakan pihaknya melakukan pengerjaan Gapura tersebut. (Anis-cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: