fbpx

Baksos Itu Program Kerja Rutin Kelurahan Dingo Narama

Timika, APN – Kelurahan Dingo Narama gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sebagai salah satu program kerja rutin yang harus dijalankan pada setiap Jumat dalam seminggu.

TNI – POLRI juga terlihat melibatkan diri dalam aksi Bhaksos Jumat Bersih oleh Kelurahan Dingo Narama, Jumat (26/03). (Foto: Anis_APN)

“Kegiatan baksos ini bukan baru sekarang kami jalankan karena ini adalah salah satu program kerja kami, jadi tentu harus dikerjakan,” jelas Kepala Kelurahan Dingo Narama, Oktavina Naa saat dijumpai APN di lokasi baksos di Jalan Trikora, Jumat (26/03).

Foto Bersama usai aksi Jumat Bersih Kelurahan Dingo Narama Distrik Mimika Baru. (Foto: Anis_APN)

Oktavina sempat mengatakan bahwa satu hari sebelum kegiatan baksos ini, pihaknya bersurat kepada seluruh Ketua RT se-wilayah Kelurahan Dingo Narama dan respon para Ketua RT dan masyarakat sangat baik sehingga keterlibatan di hari ini sangat banyak, baik para Ketua RT maupun masyarakat.

Kepala Kelurahan Dingo Narama, mengharapkan juga agar kedepan tiap Kelurahan se-Distrik Mimika Baru dapat bergandengan tangan untuk bekerjasama dalam kegiatan Jumat Bersih yang pelaksanaannya akan dirolling, artinya bahwa pada minggu ini di Kelurahan Dingo Narama dan minggu berikutnya akan pindah ke Kelurahan lain.“Tetapi kita hanya melibatkan seluruh staf Desa atau Kelurahan, dan para Ketua RT dari masing-masing Kelurahan itu,” tutupnya. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: