fbpx
Umum  

Awali Tahun 2021, Hotel Horison Ultima Manjakan Pengunjung Dengan Promo Fresh Start Feeling

Timika, APN – Mengawali tahun baru 2021 Hotel Horison Ultima menyiapkan menu spesial yakni Ayam Bakar Betutu dan minuman berupa Mocktail Fruity Blossom.

Assisten Sales Manager Hotel Horison Ultima Ni Kadek Maretha mengatakan pada awal tahun 2021 pihaknya menyiapkan tema “Fresh Start Feeling” yang berarti “Awal Baru”.

“Maksud tema nya kita ingin pengunjung hotel itu merasa lebih fresh dan ada harapan baru untuk menghadapi tahun 2021,” ujarnya saat ditemui di Hotel Horison Ultima, Selasa (5/1).

Dalam tema tersebut Horison Ultima menyiapkan dua promo yakni kamar serta menu makanan. Khusus menu berupa Ayam Bakar Betutu dan moktail Fruity Blossom.

Kadek menjelaskan alasan menu ayam bakar betutu dipilih karena merupakan salah satu makanan khas nusantara. Kemudian untuk penyajian ayam betutu tersebut didampingi daun singkong tumis dengan tambahan sambal matah di atas tumisan.

Kemudian untuk minuman pihak Horison Ultima mencampurkan sirup leci, dengan perasan jeruk ditambah air berkarbonasi sehingga rasa minuman lebih segar sesuai dengan tema.

“Jadi kita kombinasikan antara menu ayam yang penuh dengan rempah dengan minuman yang segar sehingga tidak enek,” jelasnya.

Ia menambahkan untuk harga pihaknya mematok harga Rp. 67.000,- nett untuk satu porsi Ayam Bakar Betutu dan Rp. 35.000,- untuk satu gelas Fruity Blossom.

Kemudian untuk promo kamar, pihaknya menawarkan Deluxe Room dengan tarif Rp. 658.000,- per malam dan Rp. 1.200.000,- untuk tiga hari dua malam.

Pengunjung hotel pun akan dimanjakan dengan fasilitas tambahan promo berupa gratis makan pagi untuk dua orang, minum teh pada sore hari, buah segar, diskon 10 persen untuk minuman dan makanan serta diskon 20 persen untuk laundry.

“Ada juga fasilitas internet gratis, bebas akses kolam renang dan olahraga (gym),” ungkapnya.

Selain hal di atas untuk mendukung gerakan mencegah virus covid, hotel juga akan menyemprotkan disinfektan dua kali per hari juga menyiapkan masker untuk dua orang pengunjung.

“Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2021,” pungkasnya. (Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: