fbpx

Atlet Tarung Derajat NTT Opitimis Bawa Emas Ke Kampung.

Timika, APN – Pelatih Atlet Tarung Derajat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Marianus Jago opitimis pulang kampung harus bawa Emas pada cabang olahraga (cabor) Tarung Derajat kelas 52,5 – 55 kg pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Pelatih Atlet Tarung Derajat NTT Marianus Jago (Kanan) dan Atlet Tarung Derajat NTT Yoseph Amormeus (Kiri)/Foto: Anis

Marianus Jago menyampaikan terima kasih pada anak asuhnya  sudah memberikan hasil yang memuaskan pada babak penyisihan, yang melawan dengan atlet tarung derajat dari Provinsi Jawa Timur (Jatim) yang berlangsung di Venue tarung derajat Gedung Eme Neme Timika – Papua.

“Saya sangat yakin pada pertandingan selanjutnya, pasti kami akan menang lagi, ketika melawan dengan atlet dari Aceh pada, Minggu (10/10/2021) lusa.”Tutur Marianus Jago, Pelatih Manager Pelatih Tarung Derajat NTT saat ditemui APN seusai kalahkan Jatim, Jumat (08/10/2021)

Sementara itu Yoseph Amormeus, Atlet Tarung Derajat kelas 52,5 – 55 Kg  Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Optimis kalahkan Atlit dari Aceh Pada, Minggu (10/10/2021), nanti.

“Apapun hasilnya, baik menang maupun kalah pada pertandingan selanjutnya, saya tetap bersyukur, karena apapun kehebatan kita,Tuhan yang menentukan,”Ucap Amor, ini panggilan akrabnya. (Anis)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: