fbpx

Alasan Simple Anak Jenius Tolak Gaji Gede, Film The Vault

Timika, APN – Hai hai sobat Apen, review film lagi yuk, balik lagi nich ke genre action karena ya memang seru nich film, gak akan Apen rekomendasiin kalau gak seru dech. Buat kalian yang malam minggu nya di rumah aja mending nonton aja dech, daripada gabut ya kan? Langsung aja check it out.

The Vault, film ini dari awal sudah bisa kita lihat kalau ceritanya akan lumayan berat. Baru pertama mulai saja, kita akan disuguhkan dengan adegan penyelam yang kemudian berurusan dengan pengadilan Internasional. Mereka seperti mempunyai proyek yang cukup besar dan berkaitan dengan uang investasi lumayan besar.

Scene berganti ke beberapa waktu setelahnya, terdapat seorang mahasiswa yang dianggap jenius, usianya baru 22 tahun, Ia menolak 8 tawaran dari perusahaan besar yang tertarik dengan kejeniusan otaknya. Ia bahkan menolak tawaran gaji senilai $400 Ribu. Apa!???? Gila banget nich anak, tapi ya menurut Apen sich itu tergantung orang ya? Kalau gak nyaman Apen pun enggan dibayar walau dengan gaji segitu, hehehe.

Ia menjelaskan kalau semua perusahaan tersebut tidak satu jalan dengan pemikirannya. Ia merupakan anak yang baik dan mempunyai tujuan mulia bagi kehidupan masyarakat. Apen suka nich kata-katanya, pas banget.

Ayahnya merasa sangat gemas dengan keputusan dari anaknya itu. Ia menganggap bahwa anaknya sudah melepaskan kesempatan yang sangat besar untuk masa depannya. Ia mengatakan kepada Tom, anaknya yang jenius itu agar segera mencari pekerjaan yang nyata supaya bisa mewujudkan apapun yang sebenarnya diinginkan olehnya.

Pada waktu berbicara dengan Ayahnya, Tom mendapatkan pesan misterius dari seseorang. Ia diajak untuk pergi, tapi tak memberitahukan siapa identitasnya dan membuat Tom penasaran. Oleh karena mengikuti firasat dan penasaran, Tom pun akhirnya pergi. Petualangan hidupnya baru saja dimulai!

Investasi sebesar apa yang menanti mereka? Bagaimana mereka bekerjasama untuk menghadapi tantangan? Pokoknya film ini Apen rekomendasiin banget dech buat kalian, keren coy, tiap scene nya buat Apen pengen merasakan keseruan di dalamnya.

Buat kalian sobat Apen yang penasaran film nya, nich Apen kasih lihat trailer nya, kalau tertarik langsung aja sedot, hehehe.

Jangan lupa kalau kalian punya rekomendasi film-film seru atau hal menarik lainnya bisa share bersama Apen, nanti bakalan Apen review film-film rekomendasi dari kalian. Boleh coret-coret di kolom komentar atau tulis aja form yang tersedia di APN Pause (link nya di bawah ini ya?) APN Pause menyediakan ruang untuk menyalurkan ide-ide terpendam kalian, bersama Apen wujudkan kreativitasmu.

3 Aplikasi GRATISS! Belajar Bahasa Inggris tanpa RIBET! – Antar Papua News

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: