fbpx

Aksi Balap yang Menegangkan, Film Ini Sangat Dinanti Penggemarnya

Timika, APNHappy Weekend sobat Apen, apa yang kalian rasakan minggu ini? Melelahkan? Saat seperti ini memang paling cocok kalau kita nonton di rumah aja ditemani cemilan hangat dan segelas kopi, wuih mantap dach. Kali ini Apen mau bahas film yang sudah lama banget ditunggu, yep F9. Bagaimana kisahnya, langsung aja cekidot.

Fast & Furious 9 atau F9: The Fast Saga, bakal membawa para penggemarnya ke petualangan baru Dominic Toretto dan keluarganya. Film ini juga akan menandai kembalinya Han setelah dia diperlihatkan tewas di The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Tak hanya itu, masa lalu keluarga Toretto juga menjadi salah satu twist di film ini.

Dom telah memilih untuk pensiun dari dunia balap dan hidup dengan damai bersama putranya, Little Brian, dan Letty (Michelle Rodriguez). Namun, kedamaian itu terusik ketika Tej (Ludacris), Roman (Tyrese Gibson) dan Ramsey (Nathalie Emmanuel) menemuinya. Mereka mengatakan, pesawat Mr Nobody (Kurt Russell) yang membawa Chiper (Charlize Theron) telah jatuh. Ketiga orang itu mengajak Dom kembali ke dunia mereka sebelumnya. Namun, Dom masih ragu. Meski begitu, Letty telah memutuskan untuk bergabung dengan ketiga kompatriotnya tersebut. Dom akhirnya memutuskan untuk bergabung.

Misi mereka adalah menyelamatkan bagian teknologi yang tersimpan di pesawat Mr Nobody. Namun, ketika mereka berusaha untuk membawa barang itu dari lokasi kecelakaan, sekelompok orang dengan kemampuan menyetir yang tak kalah dari Dom hadir dan berusaha merebut benda tersebut. Di saat itulah, Dom melihat Pemimpin kelompok itu. Dia tak lain dan tak bukan adalah adik kandungnya, Jakob (John Cena).

Kini, misi Dom tidak hanya mencari kepingan gawai tersebut, tapi juga menghadapi adik kandungnya sendiri. Dari sinilah, masa lalu keluarga Toretto pun terkuak. Bagaimana hubungan Dom dengan ayahnya, Jack, dan adiknya, Jakob, serta bagaimana hubungan Dom dengan dunia balap. Tragedi telah merenggut kebahagiaan keluarga tersebut. Setelah ayah mereka, Jack, meninggal dunia, Dom dan Jakob memilih jalan hidupnya sendiri-sendiri.

Ketika Dom sibuk dengan “keluarganya” yang bekerja untuk Mr Nobody, Jakob menemukan keasyikan di dunia mata-mata. Dia pun berkenalan dengan Otto, anak seorang pejabat di sebuah negara di Eropa yang kaya raya dan punya pengaruh politik. Tak disangka Dom, Jakob dan Otto pun turut mengejar Cipher yang dikenal atas kepiawaian peretasannya. Kini, Jakob dan Dom pun harus saling berhadapan.

Masa lalu Dom bakal menjadi twist tersendiri di film ini. Bagaimana dia dan Jakob akhirnya saling bermusuhan pun bakal terungkap. Selain itu, film ini juga akan mengungkap nasib Han (Sung Kang) setelah Tokyo Drift. Ini sekaligus menjawab teori bahwa Tokyo Drift terjadi setelah Fast & Furious 6.

Bagaimana sobat Apen, tertarik untuk menonton? Yuk lihat trailer nya dulu, dan yang tertarik jangan malu buat sedot aja.

Buat kalian yang pengen nulis rekomendasi film yang seru lainnya boleh kok, coret aja di kolom komentar ya?

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: