fbpx
Umum  

Akhir Tahun, Horison Diana Manjakan Tamu Dengan Havana Una Night

Timika, APN – Memanjakan tamu pada malam pergantian tahun 2020, Hotel Horison Diana menggelar gala dinner khusus bagi para tamunya dengan mengusung konsep Havana Una Night.

Selain nama yang unik ternyata ada yang spesial dari konsep tersebut yakni makanan yang disajikan adalah makanan khas Negara Kuba dipadukan dengan penggunaan rempah-rempah Indonesia.

Food and Beverage Manager Hotel Horison Diana, Ivan Stanley Noya menjelaskan alasan mengambil konsep menu Kuba adalah karena makanannya hampir sama dengan makanan Indonesia. Sama-sama menggunakan banyak rempah.

“Cuma hanya nama yang berbeda, tetapi bahannya sama karena Kuba itu terkenal dengan makanan yang mengandung banyak rempah, sementara Indonesia penghasil rempah terbanyak dan terbaik,” ungkapnya. saat ditemui Wartawan di Hotel Horison Diana Kamis (31/12) malam.

Selain makanan, dekorasi Hotel Horison Diana malam pergantian tahun itu juga mengusung konsep havana dengan nuansa putih dan go green.

Sementara itu, Executive Assisten Manager Hotel Horison Diana, Bagus Wahyu Setiawan mengatakan gala dinner pergantian tahun adalah salah satu cara manajemen hotel memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Menurutnya konsep Havana Una Night diambil karena cuaca di daerah Karibia sama dengan Indonesia, khususnya di Kuba yang memiliki suhu yang hampir sama dengan Timika. Begitupun dengan lokasi dan lingkungannya.

Ia berharap dengan konsep tersebut membuat masyarakat khususnya pengunjung hotel terhibur meskipun dalam kondisi pandemi.

“Kita juga tidak meninggalkan anjuran Pemerintah untuk menjaga atau mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan selama ini. Kita tetap menggunakan masker, cuci tangan, hand sanitizer dan sebagainya,” terangnya.

Ia mengatakan memanjakan tamu dengan pelayanan terbaik adalah hal akan terus ditingkatkan hotel. (Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: