Airline dan Mimika United Raih Kemenangan Perdana di Bupati Cup 2022 - Antar Papua News -

Airline dan Mimika United Raih Kemenangan Perdana di Bupati Cup 2022

Pemain nomor Punggung 12 dari PS Airline berusaha menguasai bola dari hadangan para pemain Cendrawasih. (Foto : Istimewa) 

Timika, APN – Dua tim kesebelasan berhasil meraih kemenangan perdana yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Brigif 20 Ima Jaya Keramo (IJK) pada, Senin (18/7/2022) sore tadi.

Sesuai rilis yang diterima Antarpapuanews.Com, Senin (18/7/2022) malam, pertandingan pertama yang digelar di Lapangan Brigif 20 IJK mempertemukan dua tim dari Pool B, PS Airline versus PS Cendrawasih berhasil dimenangkan oleh PS Airline dengan skor 3-2. Sedangkan di pertandingan kedua dri Pool C dimana, PS Mimika United berhasil menggasak Meepago dengan skor 3-0.

Dipertandingan pertama, Tiga gol dari Airline diborong oleh pemain bernomor punggung 10, Tomrizon Gobay (hattrick), sementara dua gol dari Cendrawasih diciptakan oleh Yosnar Namso (7) dan Yules Abindandivu (19).

Sedangkan dipertandingan kedua, tiga gol dari Mimika United diciptakan masing masing oleh Zakarias Mogadi (8) dua gol sementara satu gol lainnay diciptakan oleh Nazaret Kariyuta (22).

Sedangkan hasil pertandingan di Stadion Wania Imipi Sp 1, dilaga pertama yan berlangsung pada pool A, PS . Lapago menang tipis 2-1 atas PS Humbello. Sedangkan di partai kedua dari Pool B, PS Aruka berhasil menan telak 4-0 atas Puncak Cartenz dengan skor 4-0.

Dari dua hari pertandingan yang sudah dilakoni pada Piala Bupati Mimika U-23, Pool A, Wania Imipi memimpin klasemen dengan poin 3, dengan memasukkan 4 kemasukan 1. Sedangkan posisi kedua Pool A ditempati Lapago dengan poin 3 sama yang dimiliki Wania Imipi namun Lapago kalah dalam produktifitas gol, hanya memasukkan dua dan kemasukan satu gol.

Klasemen di Pool B, kesebelasan Aruka memuncaki klasemen dengan poin 3 dengan memasukkan gol 4 tanpa kemasukan, diposisi runner up ditempati Airline dengan poin 3 sama yang dimiliki Aruka, namun Airline kalah dalam produktifitas gol memasukkan 3 dan kemasukan 2.

Untuk jadwal Rabu, 20 Juli 2022, distadion Wania Imipi SP 1, dipartai pertama berhadapan PS Timika Putra versus Kwamki Narama, dan pertandingan kedua, kesebelasan Konica akan bentrok dengan PS Mpaigelah. Dihari yang sama di Lapangan Brigif 20 IJK, partai pertama saling berhadapan kesebelasan Kinamol vs Cartenz United, sedangkan partai kedua mempertemukan Wania Imipi versus Humbello.

Hasil aruka vs puncak cartenz 4-0 untuk Aruka Lapago 2 vs Humbello 1

Airline 3 vs Cendrawasih 2

Mimika United 3 vs Meepago 0

Stadion Sp 1

Pertandingan I : Aruka 4 vs Puncak Catrenz 0

Pertandingan II : Lapago 2 vs Humbello 1

 

Lapangan Brigif

Pertandingan I : Airline 3 vs Cendrawasih 2

Pertandimgan II : Mimika United 3 vs Meepago 0.

Penulis: Anis/**Editor: Sani
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: