fbpx

Adv-Parade Foto: Reses, Novian Kulla Langsung Jawab Usulan Masyarakat Kwamki Narama

Doa Bersama

Timika, APN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika, Novian Kulla menggelar reses tahap 1 di Distrik Kwamki Narama yang menjadi konstituennya di daerah pemilihan (dapil) IV. Reses digelar di Aula Kantor Distrik Kwamki Narama, Kamis (24/3/2022).

Pada kesempatan itu, Novian Kulla juga didampingi Kepala Distrik Kwamki Narama, Hence Suebu dan Kapolsek Kwamki Narama Ipda Bambang Tryawoko. Reses juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Kwamki Narama.

Tak hanya mendengar langsung aspirasi masyarakat. Novian Kulla bahkan langsung menjawab sebagian usulan dari masyarakat.

Saat tokoh pemuda yang sekaligus Ketua KNPI Kwamki Narama, Awen Magai mengusulkan pengadaan mesin babat, usulan itu langsung disanggupi Novian. Politisi dari Partai Nasdem itu berjanji membelikan 5 mesin babat rumput yang akan diantar 1-2 hari ke depan. Tidak hanya itu, Awen Magai juga meminta DPRD Mimika mendorong pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) untuk Pemuda Kwamki Narama. BLK dianggap penting karena bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

(ANIS/APN)

Sambutan Kepala Distrik Kwamki Narama, Hence Suebu
Sambutan Anggota DPRD Mimika, Dapil IV, Novian Kull
Susana kegiatan berlangsung
Foto bersama

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: