fbpx

Adv-Parade Foto: 138 Murid SMK Yapis Timika Ikuti Ujian UKK

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya sebelum pada pembukaan UKK di SMK Yapis Timika

Timika, APN – Sebanyak 138 siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yapis Timika – Papua mengikuti Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun Ajaran 2021/2022. UKK tersebut diselenggarakan di Ruang Serbaguna SMK Yapis, Senin (14/03/2022).

Kepala Sekolah SMK Yapis Timika, Sahaka Rumagra mengatakan, SMK Yapis Timika sudah mengikuti UKK sejak 2012 dengan hasil yang memuaskan. UKK bertujuan agar lulusan SMK Yapis mendapat pengakuan dari mitra dunia usaha dan industri.

“Yang menyatakan lulus oleh pihak eksternal. Karena itu adalah hak mutlak dari dunia usaha dan dunia industri (DUDI) yang kita jadikan mitra. Kita berharap peserta bisa lulus semua dengan hasil yang memuaskan,” ungkap Sahaka pada sambutannya di depan peserta ujian.

(ANIS/APN)

Laporan Ketua Panitia Pelaksana Uji Kompetensi Keahlian (UKK) SMK Yapis Timika, Muhamad Samsudin
Sambutan Kepala Sekolah SMK Yapis Timika, Sahaka Rumagra
Sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Cabang Mimika, Muhamad Saad Lausiri.
Sambuatan Pengawas SMK Dinas Pendidikan Perpustakaan dan Arsip Daerah (PPAD) Provinsi Papua, Kabupaten Mimika, Edi Soeryono, sekaligua membuka UKK di SMK Yapis Timika
Penyerahan Soal Ujian oleh Pengawas PPAD Provinsi Papua, Edi Soeryono, Kepada Kepsek SMK Yapis Timika, Sahaka Rumagra, yang didampingi Ketua Yayasan Pendidikan Islam Cabang Mimika, Muhamad Saad Lausiri, kedua dari (Kiri), Ketua Panitia Pelaksana UKK Yapis Timika, Muhamad Samsudin ketiga dari (Kiri) dan Wakil Ketua Komite SMK Yapis Timika, Ismail B Mail, Pertama dari (Kanan) dan Tim Penguji dari PT. Telkom Mimika, Desi. Kedua dari (kanan) jas merah.
Penyerahan Kartu atau ID Card Peserta Ujian oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Yapis Timika, Muhamad Saad Lausiri kepada perwakilan 138 peserta Ujian.
Foto Bersama.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: