538 Honorer Ikuti Tes CAT Hari ini

Plt Bupati Mimika Johannes Rettob (Foto: Aji/APN)

Timika, APN – Sebanyak 538 pegawai honorer lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika, mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT) hari ini, Senin (5/11/2022).

Plt Bupati Mimika Johannes Rettob mengatakan 538 pegawai honorer yang akan mengikuti tes adalah mereka yang telah lolos administrasi dan verifikasi dari total peserta sebanyak 600.

“Setelah nama-nama formasi 600 dikeluarkan (diumumkan) banyak yang harus diverifikasi, (akhirnya) dikeluarkan lagi 62, sisa 538,” ucapnya dalam apel pagi yang digelar di Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Senin (5/11/2022).

John menegaskan bagi peserta yang mengikuti tes harus mengikutinya dengan serius. “Jadwal (tes CAT) sudah diatur, tes ini bukan formalitas, tidak lulus yah tidak lulus maka ikuti dengan baik,” tegasnya.

John juga menyebutkan bagi honorer yang belum masuk dalam formasi 600 tidak berkecil hati karena masih akan ada tambahan formasi sebanyak 1000.

“Kesempatan masih banyak, kita (Pemkab Mimika) punya kesempatan 1000 (formasi CPNS),”  ucapnya.

John menambahkan untuk mengisi posisi 62 honorer yang tidak lolos verifikasi tersebut, Ia meminta kepada kepala OPD agar memprioritaskan mereka yang masa kerjanya paling lama.

“Untuk 62 yang tidak terverifikasi kemarin untuk disesuaikan dengan masa kerja, dimulai bagi mereka yang masa kerjanya paling lama,” tutupnya.

Penulis: AjiEditor: Sani

Tinggalkan Pesan Anda