fbpx

400 Karyawan Diana Shopping Center dan Hotel Horison Diana Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama

Timika, APN – Sebanyak 400 orang yang terdiri dari karyawan Diana Shopping Center, Hotel Horison Diana, dan Tenant (penyewa) menerima vaksinasi tahap pertama.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipusatkan di ballroom Hotel Horison Diana, Sabtu (27/3/2021).

Owner Representatif Horison Diana Timika, Lina mengatakan, sebelum pelaksanaan vaksinasi, pihaknya telah melakukan pendataan semua karyawan, untuk didaftar agar mengikuti vaksinasi. Berdasarkan data tercatat sebanyak 400 karyawan yang akan menerima vaksin.

Suasana kegiatan Vaksinasi Massal tahap pertama Karyawan Diana Shopping Center dan Hotel Horison-Diana, Sabtu (27/3/2021) Foto: F.Aji

“Intinya karyawan dan seluruh pihak, baik yang di Diana Shopping Centre Centre, Hotel Horison Diana, dan tenant akan divaksin,” tegasnya.

Selain pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh karyawan, guna mendukung pencegahan virus corona, pihaknya juga memberikan vitamin untuk penguatan daya tahan tubuh. Bahkan Ia mengaku, selalu mengingatkan kepada para jajarannya untuk memberikan perhatian lebih terkait dengan protokol kesehatan.

“Intinya, kami terus memperhatikan seluruh karyawan terhadap masalah pandemi ini. tidak lupa, kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Mimika dan Dinas Kesehatan, yang sudah melaksanakan vaksinasi kepada kami,” paparnya.

Ditemui di kesempatan yang sama, Eksekutif Assisten Manager (EAM) Hotel Horison Diana, Bagus Wahyu Setiawan mengatakan, kolaborasi secara serentak dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan, merupakan kegiatan yang positif dan patut diberikan apresiasi.

“Kalau serentak kan lebih cepat selesai,” ujarnya.

Bagus menyebut, tujuan dari vaksinasi ini sendiri adalah agar seluruh karyawan, mulai dari pimpinan hingga karyawan bisa dinyatakan sehat dari Covid-19.

“Sebelum pelaksanaan vaksin ini kami mengumpulkan data dan mendaftarkan ke Dinas Kesehatan. Vaksinasi ini sendiri diwajibkan ke seluruh pegawai. Karena ini merupakan langkah antisipasi dalam penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: