fbpx
Umum  

352 Panitia Dan Peserta Kingmi, dilindungi BPJS – TK

Timika, APN –  352 Panitia dan Peserta konfrensi sinode XI Gereja kemah injil (Kingmi) di tanah Papua dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Panitia Konferensi Kingmi di Mimika/ Jumat (5/11/2021)/ Foto: Istimewa

Ratusan peserta dari berbagai perwakilan gereja setanah Papua di perkirakan akan memasuki wilayah Kabupaten Mimika untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Menurut keterangan pers yang diterima antarpapuanews.com, Jumat (05/11/2021) BPJS Ketenagakerjaan Mimika menyerahkan 352 kartu kepesertaan kepeda panitia dan peserta dalam rangka memberikan perlindungan tenaga kerja dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kepala Cabang Peserta Konferensi Sinode Kingmi mengatakan, Peserta yang mengikuti Konferensi Sinode Kingmi sudah terlindungi BPJS – TK pada Jamsostek iuran.

Jamsostek bagi peserta konferensi ditanggung oleh Roy Yopie Ursia  salah seorang anak hamba Tuhan, juga adalah Kepala Bidang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mimika.

Dikatakan Roy, Dirinya merasa senang sekali bisa berpartisipasi dalam menyukseskan konferensi ini melalui program jamsostek. Semoga konferensi ini berjalan lancar dan membuahkan hasil bagi kemajuan gereja kingmi se tanah papua. (Anis/***)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: