Berita  

3 Ketua RT Terima Penghargaan dari Kelurahan Wonosari Jaya

Penyerahan piagam penghargaan oleh Pemerintah Kelurahan Wonosari Jaya kepada tiga orang ketua RT atas apresiasi tertib administrasi, di Kantor Kelurahan Wonosari Jaya. Jum'at (30/9/2022). (Foto: Wahyu/APN)
banner

Timika, APN – Tiga ketua RT di Kelurahan Wonosari Jaya yakni RT 02, RT 07 dan RT 10 memperoleh penghargaan karena berhasil menjadi RT berprestasi. Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Lurah Wonosari Jaya di Kantor Kelurahan, Jumat (30/9/2022).

Piagam penghargaan tersebut masing-masing diterima oleh ketua-ketua RT, yakni Ketua RT02 Bianto, Ketua RT07 Muhammad Mizan Syahroni,  dan Ketua RT10 Amirudin.

RT 02 meraih penghargaan pelayanan terbaik tertib administrasi di Kelurahan Wonosari Jaya. Sedangkan RT07 dan RT10 meraih penghargaan partisipasi lomba pos peka dalam rangka HUT RI Ke-77 yang diselenggarakan Distrik Wania.

“Ini bentuk apresiasi kepada RT-RT dalam rangka penyelenggaraan tertib administrasi pelayanan masyarakat yang administrasinya paling baik,” kata Lurah Wonosari Jaya, Muhammad Ikbal, kepada antarpapuanews.com usai penyerahan penghargaan.

Kelurahan Wonosari Jaya sendiri setiap 3 bulan melakukan pengecekan pelayanan administrasi pelayanan masyarakat di setiap Rukun Tetangga (RT) yang ada di Kelurahan Wonosari Jaya.

Hal ini merupakan upaya Pemerintah Kelurahan Wonosari Jaya dalam menggenjot perbaikan data kependudukan di wilayah Kelurahan Wonosari Jaya yang nantinya bakal dijadikan sebagai database untuk memudahkan pemerintah kelurahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kelurahan Wonosari Jaya terdapat sebanyak 22 RT. Dengan adanya apresiasi piagam penghargaan kepada 3 RT ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua RT yang ada dibawah Pemerintahan Kelurahan Wonosari Jaya.

“Ini sebagai motivasi untuk masing-masing RT untuk tertib administrasi, kita mulai dari akar rumput,” pungkas Ikbal.

Penulis: WahyuEditor: Aji

Tinggalkan Pesan Anda