fbpx
Umum  

3.903 Panitia dan Peserta Pesparawi dilindungi BPJS – TK, Ketum Pesparawi : Ini, Bukti Angin dari Surga.

Timika, APN – Sebanyak 3.903  Peserta dan Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke XIII Setanah Papua tahun 2021,dari 21 Kabupaten Kota dilindungi oleh Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS – TK ) Kabupaten Mimika yang di sponsori oleh PT.  Kuala Pelabuhan Indonesia (KPI)  Timika – Papua.

Penyerahan simbolis Kartu BPJS – TK Kepada Ketum Pesparawi. Jumat (29/10/2021) foto : Anis

Kepala Cabang BPJS – TK Kabupaten Mimika, Verry K Boekan menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan ini, dan bangga atas atas terlibat langsung untuk mensukseskan kegitan Pesparawi ke XIII setanah papua.

Dikatakan Veery, seluruh Peserta dan Panitia Pesparawi ke XIII yang dilindungi dalam dua program BPJS – TK, yaitu Program jaminan kecelakaan kerja dan program jaminan kematian yang akan disponsori oleh PT. Kuala Pelabuhan Indonesia.

“Untuk jumlah semua Panita dan Peserta ada 3.093, terdiri dari Panitia berjumlah 1.177 dan Peserta berjumlah 2.726 yang berasal dari 21 Kabupaten Kota yang akan dilindungi BPJS – TK, disponsori langsung PT. KPI,”Terang Kepala Cabang BPJS – TK Kabupaten Mimika saat ditemui Awak media di Sekertaris Pesparawi Ke XIII, Jalan Yosudarso, Jumat (29/10/2021)

Verry menyampaikan terima kasih kepada PT. KPI yang sudah terlibat langsung untuk mensukseskan kegiatan ini melalui skema perlindungan Jamsostek bagi seluruh peserta dan panitia Pesparawi ke XIII.

Ketua Umum Pesparawi Ke XIII Sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob menyampaikan terima kasih kepada Kepala Cabang BPJS – TK Kabupaten Mimika dan Direktur PT. Kuala Pelabuhan Indonesia (KPI)  Kabupaten Mimika, telah bersama – sama untuk mensukseskan kegiatan Pesparawi Ke XIII setanah Papua, dimana Kabupaten Mimika sebagat Tuan Rumah Penyelenggara.

“Jujur,  bahwa kami tidak punya uang untuk bisa cover semua, baik Panitia maupun peserta, tetapi Puji Tuhan saya dapat angin surga pada beberapa waktu lalu, dimana PT. KPI mau mensuport atau mensponsori kegiatan Pesrawai ini,” Terang Ketua Umum Pesparawi Ke XIII, Johannes Rettob.

“Betul – betul, ini  saya dapat angin surga  bahwa PT. KPI mau sponsori penyelenggaran Pesparawi ke XIII,” katanya.

Logo PT. KPI, kata Ketum Johnn, akan dipasangakan semua venue – venue Pesparawi dan spanduk – spanduk atas dukungan yang telah diberikan sebagai wujud apresiasi dari panitia.

John juga menyampaikan terima kasih kepada PT. KPI yang sudah membantu penuh penyelenggaraan Pesparawi di kabupaten Mimika.

Sementara itu, Hr. Direktur PT.  Kuala Pelabuhan Indonesia (KPI) Kabupaten Mimika, Arony D Faruwu mengatakan, keberadaan PT. KPI di kabupaten Mimika tidak sendiri.

“Kita sadar, keberhasilan PT. KPI tentu atas dukungan dari stakeholder serta masyarakat,” katanya.

Ia mengharapkan, keterlibatan BPJS dalam pelaksanaan Pesparawi dapat membuat kegiatan berjalan dengan lancar, atas berkat dari Tuhan.

“Semoga kedepanya, PT. KPI dapat melanjutkan hal yang sama kepada sekitar lingkungan PT. KPI khususnya di Kabupaten Mimika,” Pesan Hr. Direktur PT. KPI, Arony D Faruwu. (Anis)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: