fbpx

NSH Mountain Gold Mimika Raih Kemenangan dilaga Perdana

  • Share
Ilustrasi

Timika, APN – Tim Bola Bakset NSH Mountain Gold Mimika berhasil meraih kemenangan perdana dalam pembukaan Indonesia Basketball League (IBL) series Jakarta 2022 yang digelar di Hall Basket Senayan, Sabtu (15/1/2022).

Kemenangan tersebut dicatat setelah tim asuhan Anthony Garbelotto tersebut menundukan Bumi Borneo Basketball (BBB) Pontianak dengan skor 68-60.

Dalam pertandingan tersebut dikutip dari iblindonesia.com, pemain asing NSH Shavar Tahrel Newkrik berhasil menyumbang angka terbanyak dengan 28, selain itu ia juga memimpin raihan rebound sebanyak 14, juga menyumbang 6 assist.

Berdasarkan data tersebut Shavar berhasil menyumbang double-double dalam laga pembukaan IBL 2022.

Selain Shavar pemain lain yang berjasa dalam menyumbang angka adalah guard Andre Rorimpandey, small forward Hengki Infandi dan point guard Jan Misael Panagan dengan masin-masing mencetak 7 dan 11 angka.

Sementara itu poin BBB paling banyak disumbangkan oleh center mereka Austin Mofunanya dengan 15 poin diikuti 6 rebound dan 2 assist.

Pada laga berikutnya NSH Mountain Gold Mimika akan bertemu dengan Satria Muda Pertamina Jakarta yang akan digelar pada 16 Januari 2022, pukul 19.00 WIB.

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: