fbpx

Pengaruh Alkohol, Seorang Pria Diamankan Serang Warga Pakai Senjata Tajam

  • Share

Timika, APN – Seorang pria dalam pengaruh Alkohol mencoba menyerang sejumlah warga di Jl. Jend. Ahmad Yani, tepatnya di depan tempat pencucian motor samping SD Koperapoka, Mimika, Jum’at, (14/01/2022) akhirnya diamankan polisi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.19 WIT, pelaku dengan inisial SM awalnya menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor Polisi PA 3369 HG melintasi Jl. Jend. Ahmad Yani dan sengaja menyenggol seorang perempuan berinisial AM di depan Bengkel Surabaya Motor.

Korban diketahui sempat marah dan bertanya terhadap pelaku atas tindakan yang didilakukannya, namun pelaku berbalik marah dan meludahi korban.

Dari hasil pantauan antarpapuanews.com, pelaku kembali berpapasan dengan korban yang hendak memutar balik di kapsul depan SD Koperapoka, pelaku tak bisa menahan amarah kemudian menabrak dan sempat melakukan perlawanan. Namun tindakan yang dilakukan SM langsung direspon keras oleh warga.

Karena merasa terancaman karena korban yang mendapat bantuan warga setempat, SM kemudian mengeluarkan senjata tajam berupa sebilah sangkur dari dalam jok motor, hal itu malah membuat warga langsung menganiaya pelaku hingga mengalami bengkak dan luka kecil di bagian wajah serta kepala.

Sat Sabhara Polres Mimika beserta Kepolisian Sektor Mimika Baru yang menerima laporan tersebut langsung merespon ke TKP, pelaku kemudian berhasil diamankan ke kantor Kepolisian Sektor Mimika Baru.

Sementara itu selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan kendaraan milik korban, yakni satu unit motor Honda Beat dengan nomor Polisi PA 3369 GH. Sementara korban AM pun turut mendatangi kantor Polsek Mimika Baru untuk dimintai keterangan.

Pelaku SM sementara diamankan didalam ruang tahanan dan akan menjalani pemeriksaan setelah kembali tersadar dari pengaruh alkohol.

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: