fbpx

Peserta Vaksin Ceria Ikabhamas Membludak di hari Kedua

  • Share

Timika, APN – Jumlah peserta Gerai Vaksin Ceria di hari kedua sebagai puncak kegiatan Vaksin Ceria 26 Tahun Pengabdian Terbaik Ikabhamas 95/96 membludak.

Hal ini menunjukan antusiasme masyarakat yang kini sadar akan pentingnya vaksin bagi imunitas tubuh, terlebih nya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mimika.

Hasil pantauan antarpapuanews.com di lapangan pada Sabtu, (08/01/2022), sejak dibukanya pada pukul 08.00 WIT, masyarakat sudah memadati Gerai Vaksin Ceria yang disediakan Ikabhamas di Kantor Polres Pelayanan, Jl. Cenderawasih, dalam memperingati 26 Tahun Pengabdian Terbaik.

Selain antusias dalam menyadari pentingnya vaksin bagi kesehatan, sejumlah hadiah menarik yang tersedia pada pelaksanaan kegiatan tersebut nampak mencuri perhatian para peserta. Hal ini jelas menjadi alasan tersendiri mengapa warga berbondong-bondong mendatangi lokasi Vaksin Ceria.

Hingga saat ini, jumlah peserta vaksin terus membludak. Belum dapat diperkirakan berapa banyak jumlahnya namun dari pantauan sementara, jumlah peserta yang memadati lokasi tersebut lebih banyak dibanding hari-hari biasanya.

Sampai berita ini dikirim, masyarakat masih terus berdatangan ke lokasi Vaksin Ceria 26 Tahun Pengabdian Terbaik Ikabhamas untuk mengikuti vaksinasi. (Wahyu)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: