fbpx

Speed Boat Tujuan Asmat-Mimika Hilang Kontak

  • Share

Timika, APN – Kantor Pencarian dan Pertolongan Mimika (SAR) melakukan pencarian terhadap Speed boat berpenumpang 7 orang, yang hilang kontak sekitar perairan Asmat-Timika

Kantor SAR menerima informasi dari Raymond pada Kamis 30/12/2021 pukul 06.35 WIT

Sesuai keterangan tertulis yang diterima antarpapuanews.com, pada Kamis (30/12/2021) siang, menurut keterangan keluarga korban, ketujuh orang tersebut berlayar menggunakan Speed boat 85 PK yang berangkat dari Asmat pada 28 Desember 2021 Pukul 07.45 namun hingga saat ini belum tiba.

Keluarga korban juga telah melakukan pencarian menggunakan speed boat 85 PK dari Asmat hingga Timika dan belum membuahkan hasil, pada 29 Desember, rekan-rekan penumpang speed boat yang hilang juga sudah sempat melaporkan ke Pos sar Asmat.

Kepala Kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang (SAR) Mimika pada 30 Desember pukul 06.45 WIT memberangkatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari Pihak SAR Timika, Pos TNI AL, Polairud, bersama keluarga korban melakukan pencarian dengan dibagi menjadi 3 regu untuk melakukan pencarian.

Pencarian 2 regu pertama yang menggunakan 2 unit perahu karet 25 pk melakukan penyisiran kali-kali rute dalam yang dicurigai dilewati speed boat tersebut, sedangkan 1 tim lainya yang menggunakan RIB 400 PK melakukan pencarian dengan menyisir perairan terluar mengantisipasi korban telah hanyut terbawa arus surut laut. hingga berita ini diturunkan tim sar gabungan masih melakukan pencarian.

Nama-nama korban.

  1. Koko Yudi (L/40)
  2. Mely (P/22)
  3. April (L/25)
  4. Ilham (L/38)
  5. Yeyen (P/25)
  6. Belum diketahui
  7. Belum diketahui.
  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: