fbpx

Buat Onar, Pemuda Diamankan Polisi

  • Share
Ilustrasi. Gatra.com

Timika, APN – Seorang Pemuda Diamankan polisi ke kantor Polsek Mimika Baru usai lakukan onar di Jl. C. Heatubun, NO 7, Kelurahan Kwamki, Distrik Mimika Baru. Mimika, Rabu, (08/12/2021).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul, 16.40 WIT, dimana pelaku yang saat itu tengah dikuasai alkohol memukul seorang pemuda di depan salah satu Kedai yang berada di Jl. C. Heatubun.

Akibat tindakannya yang meresahkan, warga pum geram kemudian mengejarnya, beberapa diantara mereka bahkan sempat meninju dan menampar wajahnya.

Pelaku yang melarikan diri ke dalam halaman Kantor Polsek Mimika Baru ketika dikejar warga, pihak Kepolisian pun kemudian mengamankannya ke dalam kantor Kepolisian Mimika Baru.

“Dia mabuk baru dia ada pukul orang di depan kedai situ. Makanya dong kejar dia rame-rame tadi.” Ungkap salahseorang warga kepada antarpapuanews.com.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, karena pelaku kini tengah terkontaminasi alkohol, maka akan ditahan hingga 24 jam kedepan, dan akan dibebaskan apabila ia telah sadarkan diri.

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: