fbpx

Perindag Bakal Gelar Operasi Minyak Tanah 120 Ribu KL

  • Share

Timika, APN – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mimika berencana menggelar operasi minyak tanah, operasi yang diadakan di 24 titik dalam 6 distrik wilayah kota tersebut juga termasuk akan bertempat di rumah ibadah gereja dan masjid.

Operasi yang rencana digelar pada Minggu ke dua Desember tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyongsong perayaan natal dan juga tahun baru.

Plt Kepala Disperindag Petrus Pali Ambaa mengatakan bahwa permintaan minyak tanah ke Pertamina untuk natal dan tahun baru sebesar 120 ribu Kilo Liter.

“Kami sudah ajukan permintaan ekstra droping untuk Natal dan tahun baru ke Pertamina minggu lalu sebanyak 120 KL, kami tinggal menunggu jawaban,” ujarnya saat ditemui wartawan di Jalan Yos Sudarso, Kamis (2/12/2021)

Petrus melanjutkan jika disetujui Minggu ke 2 pihaknya akan langsung melakukan distribusi ke 24 titik di 6 Distrik dalam kota, dengan masing-masing titik akan dijatah 5 ribu kilo liter.

Disperindag juga meminta kepada Pertamina untuk menambah stok kuota minyak tanah untuk kebutuhan hari-hari masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan.

“Kami juga sudah meminta ke Pertamina terkait adanya kelangkaan minyak tanah saat ini untuk menambah kuota minyak tanah lebih dari seratus KL,” tutupnya. (Aji)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: