fbpx

Sudah Dianiaya, Uang Pemuda ini Juga Raib dibawa Lari

  • Share

Timika, APN – Seorang pemuda berinisial (A) dianiaya dua orang rekannya sendiri saat mengkonsumsi minuman keras bersama.

Korban (A) saat ditemui anggota Kepolisian Polsek Miru di pertigaan PIN Seluler, Jl. Jend. Ahmad Yani. Mimika, Papua. Kamis, (25/11/2021).

Peristiwa itu terjadi di pertigaan Pin Seluler Jl. Jend. Ahmad Yani, Mimika Papua, pada Kamis Malam, (25/11/2021) sekitar pukul, 19.35 WIT.

Wajah korban babak belur akibat penganiayaan itu, naas nya uang sebesar Rp 10 juta milik korban juga ludes dibawa kabur kedua rekannya.

Sebelumnya, Polsek Mimika Baru mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada tiga pemuda terlibat perkelahian dan ketiganya sedang dalam pengaruh alkohol. Usai menerima laporan, aparat yang sedang bertugas langsung merespon ke TKP.

Setibanya di TKP, petugas hanya menemukan korban yang sudah dalam kondisi babak belur. Akhirnya, korban di bawa ke kantor polsek miru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Usai mendapatkan keterangan, selanjutkan korban dibawa ke Rumah sakit mitra masyarakat guna mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan keterangan korban, saat itu korban baru saja menjual hasil dulang emas miliknya. Sementara hasil dulang yang dijual korban dihargai sebesar Rp 10 juta lebih. Seusai menjual emas, korban kemudian membeli miras kemudian mengajak kedua temannya untuk menikmati bersama.

Ironisnya, dipukuli  salah satu rekannya juga menganiaya korban, dengan menggunakan besi, hingga korban tidak sadarkan diri.

Setelah korban kembali tersadar Ia mendapati uang yang baru saja didapatkannya, sudah raib. Korban menduga uang miliknya telah dibawa kabur oleh kedua rekannya. (Wahyu)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: