fbpx

ASKAB Kabupaten Mimika Gelar Rapat Kerja Pertama, Bahas Persiapan Persemi Arungi Liga 3

  • Share

Timika, APN – Asosiasi Kabupaten PSSI Mimika gelar rapat kerja untuk membahas program kerja di tahun 2021 dan 2022 di  Jalan Cenderawasih, Hotel Cenderawasih 66, Mimika, Papua. Senin, (08/11/2021).

Askab PSSI Mimika gelar Rapat Kerja Pertama

Rapat yang dilaksanakan ini merupakan rapat pertama pengurus ASKAB PSSI Mimika sejak awal setelah dilantik oleh ketua Asprov Provinsi Papua, Benhur Tomi Mano pada 23 Oktober 2021 lalu. Salah satu hal penting yang dibahas dalam raker tersebut adalah persiapan Persemi dalam putaran liga 3 di Papua.

Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Mimika, Michael R. Gomar dalam sambutannya mengatakan, melalui Raker I ASKAB PSSI Mimika seluruh pengurus dari masing-masing komite diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam memaparkan materi untuk pembahasan program kerja, baik komite sekretariat maupun komite Asosiasi Futsal dan Exco akan membentuk tim untuk merasionalisasikan program-program kerja tahun 2021 dan 2022.

“Melalui Raker I ASKAB PSSI Mimika saat ini, kita berharap, program kerja yang bapak ibu akan usulkan dari masing-masing komite, baik dari komite sekretariat dan komite asosiasi Futsal, silahkan diusulkan dan para Exco akan bersama-sama membentuk tim pengurus untuk melihat kembali secara rasionalisasi program kerja yang akan dilaksanakan di akhir tahun 2021 dan program kerja yang diusulkan di tahun 2022.” Jelas Gomar dalam sambutan.

Sementara itu, selain membahas persiapan kompetisi liga III yang akan diikuti Tim sepakbola Timika (Persemi Mimika), orogram kerja yang dibahas diantaranya adalah kegiatan-kegiatan rutinitas yang akan dilakukan ASKAB PSSI Kabupaten Mimika kedepan, kompetisi-kompetisi tingkat kabupaten dan distrik sebagai bimbingan usia dini di tingkat guna mendongkrak kemajuan olahraga di kabupaten mimika pada umumnya dan sepakbola khususnya yang telah menjadi visi dan misi ASKAB PSSI Kabupaten Mimika.

Lebih lanjut disampaikan Gomar, sehubungan dengan pembinaan usia dini yang akan dilakukan di tingkat distrik, akan dikumpulkan data base setiap pemain, sehingga kedepannya dapat dipersiapkan untuk tergabung dalam squad Persemi Mimika.

“Pembinaan-pembinaan kepada anak usia dini di tingkat distrik dalam dua atau tiga tahun kedepan kita akan membutuhkan data base Pemain sehingga kita punya data yang jelas untuk bergabung dalam Persemi Mimika kedepan.” Ungkapnya. (Wahyu)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: