fbpx

Kadisdukcapil Apresiasi Kontribusi Mahasiswa Dalam Perekaman Adminduk

  • Share

Timika, APN – Kepala Dinas Dukcapil Mimika, Slamet Sutejo mengapresiasi kegiatan perekaman KTP-el sebagai kontribusi mahasiswa dalam menggandeng pemerintah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Suasana kegiatan perekaman KTP-el di Gedung STKIP Hermon, Mimika, Senin (25/10/3021)/foto: Wahyu

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika, Dukcapil khususnya, merasa bangga menjadi bagian dari perjuangan dan peringatan sumpah pemuda yang digagas oleh rekan-rekan mahasiswa Se-Kabupaten Mimika dan juga sahabat-sahabat saya di BEM, BPM dan kelompok Cipayung yang luar biasa kontribusinya, sifat kritisnya yang luar biasa,” ungkapnya saat ditemui usai pelaksanaan perekaman KTP-el di gedung STKIP Hermon, Mimika, (26/10/2021).

Menurutnya, sikap yang ditunjukkan oleh Mahasiswa dan kelompok Cipayung dihari ini sangat luar biasa, sebab sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh elemen lain. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan sangat membantu kesadaran warga dan pemerintah dalam mempercepat pelayanan dokumen Adminduk.

“Kami sangat terharu, salam hormat buat sahabat-sahabat semuanya, teman-teman Mahasiswa se-Kabupaten Mimika dalam momentum Sumpah Pemuda, teman-teman dapat berkontribusi nyata kepada masyarakat. Ini bagi saya khususnya dan juga teman-teman Dukcapil merasa spesial, kami akan totalitas hari ini melayani masyarakat yang sudah diundang oleh teman-teman Mahasiswa semuanya.” Tambahnya.

Ia berharap, apa yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mengisi perjuangan pemuda.

“Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan hari ini sedikit bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kita Mimika,” tutupnya. (Wahyu)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: