fbpx

Gedung Pasar SP 4, Segera digunakan

  • Share

Timika, APN – Gedung Pasar SP 4 Kelurahan Wonosari Jaya Distrik Wania Kabupaten Mimika, akan segera dibuka esok.

Dibukannya gedung pasar sp4 diharapkan pedagang – pedagang yang berada dipinggiran jalan seputaran lampu merah SP 4 dan SP 1 siap pindah, untuk menempati gedung pasar yang baru selesai direnovasi tersebut.

Gedung Pasar Sp 4 yang akan segera di resmikan esok. foto: Anis

“Hari ini, kami dari Disperindag, bersama Pemerintah Distrik Wania, dan Kelurahan Wonosari Jaya mensosialisaikan kepada Pedagang – pedagang di seputran SP 4 dan SP 1, bahwa besok, Sabtu (23/10/2021) sekitar Pukul 02.00 WIT, gedung Pasar SP 4 akan dibuka secara resmi,”Jelas Kabid Metrologi dan Konsumen Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag) Kabupaten Mimika, Laitam Gredenggo saat ditemui APN di Jalan Pendidikan, Jumat (22/10/2021).

Dikatakan Laitam, ini panggilan akrabnya, bahwa hasil sosialisai tadi sangat baik disambut oleh pedagang – pedagang tersebut.

Terus terang, Kata Laitam bahwa Dirinya merasa puas dan berterima kasih sekali atas bantuan dari semua pihak sehingga gedung pasar ini mau dibuka lagi, sehingga Mama – mama Papua atau mama – mama yang lain bisa berjualan di dalam gedung pasar SP 4.

Lebih lanjut, Laitam Gredenggo menjelaskan, lapak yang tersedia dalam gedung pasar berjumlah 42, sehingga satu lapak akan ditempatkan 2 pedagang, sehingga jumlah pedagang yang akan berjualan di dalam menjadi 84 pedagang. (Anis)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: