fbpx

Kontingen NTT Optimis Bisa Tembus Final Cabor Tarung Derajat

  • Share

Timika, APN – Marianus Jago Manager Tarung bersama Kedua Kedua Atlet Tarung Derajat dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Optimis Masuk Semi final dan final pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Kontingen Tarung Derajat NTT saat tiba di Mimika (Foto: Anis)

Marianus Jago mengatakan kedua atletnya sudah sangat siap untuk mengikuti pertandingan Tarung Derajat pada perhelatan PON XX ini,  karena persiapan sudah dimulai sejak jauh – jauh hari.

“Kedua Atlet Tarung Derajat ini, yaitu Jors Yefrison Sanga, di kelas 75 – 80 Kg, dan Yoseph Amormeus di kelas 52,5 – 55 Kg,” Tutur Marianus Jago, Manager Tarung Derajat Provinsi NTT, saat ditemui APN di Jalan Ahmad Yani, Selasa (05/10/2021)

Jago menambahkan kedua atlet Tarung Derajat NTT memiliki modal penting karena pernah mengikuti Pra PON, keduanya mendapatkan perunggu.

Marianus juga menyampaikan terima kasih dan merasa terharu atas dukungan dari masyarakat Flobamora Timika yang  telah menyiapkan segala rangkaian acara untuk menjemput kami dengan alat musik Gong Wanin dari Bandara hingga penginapan.

Sementara itu, Jors Jefrison Sanga dan Yoseph Amormeus mengucapkan hal yang sama, mereka sangat siap untuk berlaga pada pertandingan nanti untuk membawa nama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). (Anis)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: