fbpx

Panitia Pesparawi Bidang Ibadah dan Doa Bahas Teknis Persiapan

  • Share

Timika, APN – Panitia Pesparawi bidang ibadah dan doa melaksakan rapat pembahasan teknis persiapan di sekretariat Pesparawi Jl. Yossudarso, (Senin, 04/10/2021).

Rapat Panitia Pesparawi Bidang Doa & Ibadah (Wahyu)

Rapat ini dipimpin oleh Ketua FKUB Mimika yang juga ketua koordinator bidang Ibadah dan doa Ignatius Adii dan wakil koordinator. Pdt. Donal Salima.

Rapat digelar untuk membahas beberapa hal teknis menjelang persiapan Pesparawi Ke-XIII se-tanah Papua, seperti tata cara pelaksanaan doa dan ibadah mulai pembukaan hingga penutupan.

“Kita bidang doa dan ibadah ini untuk Pesparawi memang bidang yang cukup menentukan baik dalam proses persiapan maupun pada saat pelaksanaan. Jadi kami lebih fokus untuk waktu pembukaan dan waktu penutupan ibadah, itu yang pertama. Yang kedua kami juga akan melayani tim-tim yang datang, yaitu yang pertama begitu mereka datang dan yang kedua setelah selesai mereka pulang, jadi kami doa di tempat-tempat yang mereka nginap”. Katanya.

Ia menambahkan karena Pesparawi merupakan kegiatan agamawi maka Mimika selaku tuan rumah akan selalu menunjukkan nilai-nilai toleransi.

“Kami akan melibatkan kelompok-kelompok agama untuk berpartisipasi dalam mengsukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, ditargetkan pada H-7 persiapan dianggap bidang Doa dan Ibadah secara keseluruhan sudah harus siap untuk saling melengkapi dengan bidang-bidang lainnya . (Wahyu)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: