fbpx

Hujan Tidak Mengurangi Antusias Warga Dalam Menyaksikan Pertandingan Final Cabor Futsal melalui Videotron

  • Share
Warga memadati lokasi Videotron pasar lama untuk menyaksikan pertandingan final Cabor Futsal.

Timika, APN – Warga kabupaten Mimika terlihat antusias menyaksikan pertandingan final Cabor futsal PON XX Papua 2021 yang mempertemukan Papua dan Jawa Barat, melalui Videotron yang terpampang di perempatan pasar lama (03/10/2021)

Meskipun berdiri dibawah hujan, tidak mengurangi semangat dan antusias mereka dalam menyaksikan pertandingan tersebut. Mereka tampak bersemangat meskipun harus basah-basahan.

“Ayo, bawa” ujar seorang penonton yang tengah menonton.
Sementara para penonton lainnya yang rela basah-basahan berdiri dibawa Videotron tak henti-hentinya memberikan dukungan sambil berteriak histeris.

Kakak James, seorang warga yang ikut serta menonton melalui Videotron tersebut ketika diwawancarai wartawan antar Papua mengungkapkan bahwa ia sangat berharap agar tim Papua yang bertanding pada laga final hari ini dapat meraih hasil positif dan menjuarai final Cabor FUTSAL PON XX PAPUA.

“Sa sangat berharap hari ini tim Papua bisa meraih hasil positif dan menjuarai final Cabor FUTSAL PON XX PAPUA 2021, sa optimis Tim Papua pasti menang. Torang Bisa”. Ungkapnya.

Hingga berita ini dikirim, hujan belum juga redah akan tetapi warga semakin memadati lokasi Videotron yang menayangkan pertandingan final Papua melawan Jawa Barat tersebut. Dan aparat keamanan mulai berdatangan untuk mengantisipasi terjadinya kekacauan. (Wahyu)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: