fbpx

Dynasty Warriors, Film yang Diadaptasi Dari Game

  • Share

Timika, APN – Bagi kalian pecinta game tentu sudah tidak asing lagi dengan judul yang satu ini. Yep Dynasty Warriors, film yang dirilis tahun 2021 ini diadaptasi dari game yang terkenal dengan judul yang sama. Apen sendiri pecinta game, begitu mengetahui ada film ini, langsung aja tuch Apen nonton. Daripada penasaran, yuk kita ulas filmnya.

Ceritanya berlatar saat Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei yang masih belum mendapatkan jabatan apapun. Tidak dijelaksan tentang asal usul dari mereka bertiga, jadi buat kalian yang hendak menontonnya, pastikan sudah mengetahui tentang kisah dari Dynasty Warriors, kalau tidak sudah dipastikan kalian akan ngerasa ada yang kurang.

Film baru saja dimulai tapi perang telah terjadi saat Dong Zhuo melawan Zhang Jiao, pimpinan klan Surban Kuning. Sebenarnya Dong sudah kalah karena kubu sebelah (musuhnya) menggunakan kekuatan alam gaib untuk berperang. Prajurit yang sudah mati, tiba-tiba saja bisa bangkit kembali dan menjadi kebal. Walaupun sudah ditusuk, mereka tetap tidak mati, ya mirip-mirip zombie, tapi ini bukan film zombie ya? Cuma di scene ini saja kok.

Di sinilah kemudian Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei muncul dan membantu Dong untuk mengalahkan pasukan Surban Kuning. Dengan jurus-jurus yang dahsyat, mereka berhasil mendapatkan kemenangan, scenenya di sini gokil sich, mereka bertiga over power, musuhnya sampai terbang-terbang. Bukannya terima kasih, Dong justru mengacuhkan Liu Bei dan adik-adiknya. Perjalanan mereka pun kemudian dilanjutkan untuk menuju ke Gunung Pendekar. 

Setelah beberapa waktu, Dong kemudian menguasai istana Dinasti Han yang membuat Liu Bei dan adik-adiknya ingin melengserkannya. Mereka tidak sendiri karena ada banyak juga yang hendak melakukannya. Salah satu yang paling dekat adalah Cao Cao. Seorang pria yang sebenarnya sudah sangat dekat pada kesempatan untuk menghabisi Dong Zhuo, tapi gagal karena Dong keburu bangun dari tidurnya.

Oleh karena rencananya ketahuan, Cao Cao kemudian dikejar oleh Lu Bu yang merupakan Jenderal Tertinggi di pasukan Dong Zhuo. Tentu saja, Cao Cao bukanlah tandingan Lu Bu.  Ia mengalami kekalahan setelah Lu Bu membelah hutan dan membuatnya terdampar di pinggir sungai. Cao Cao belum mati, Ia ditemukan oleh warga yang kemudian memilih untuk menyerahkan Cao Cao karena imbalan emas. Cao Cao ditangkap oleh pejabat setempat bernama Chen Gong yang pernah dihina oleh Cao Cao. Ceritanya nich Cao Cao kena karma gitu.

Singkat cerita, Chen kemudian berbicara dengan Cao yang entah kenapa justru tersentuh hatinya untuk bisa mengabdikan dirinya kepada Cao Cao. Ia berhenti dari jabatannya, lalu mengikuti kemanapun Cao Cao pergi. Tetapi sayang karena Chen harus kecewa karena sikap yang diambil oleh Cao Cao, terutama saat Ia menghabisi nyawa keluarga dan pamannya sendiri.

Berlanjut pada pertarungan Liu Bei dan adik-adiknya melawan Lu Bu. Film akan berujung pada pertempuran antara Liu Bei yang bersama dengan adik-adiknya, Guan Yu dan Zhang Fei. Mereka bertarung dengan sangat epic. Tapi sayang sekali karena belum ada yang menang atau kalah. Dari pertarungan mereka menurut Apen sich Lu Bu berada di atas angin, secara mereka bertiga (Liu Bei dan adiknya) sudah babak belur dihajar Lu Bu.

Sampai dengan saat film habis pun masih nanggung, mungkin akan ada lanjutan dari film Dynasty Warriors. Jadi ya kita tunggu saja!

Nich Apen kasih Trailer dari film Dynasty Warriors ini.

Buat kalian yang penasaran dengan filmnya, sedot aja fullnya. Oh ya, kalian juga bisa lho rekomendasiin film kesukaan kalian untuk diulas Apen, klik aja link di bawah ini, APN Pause adalah program dari antarpapuanews.com untuk kalian berkreasi dan berpendapat, tinggal isi aja formnya di bagian bawah, beres dech.

Papua Urutan Pertama Dengan Bahasa Daerah Terbanyak!!! Ini Penjelasannya… – Antar Papua News

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: