fbpx

Dewan Harap Ada Peningkatan Sejumlah Lorong di Jalan C Heatubun

  • Share
Anggota Komisi B DPRD Mimika Anton Pali (foto: Mercy/antarpapuanews.com)

Timika, antarpapuanews.com – Anggota Komisi B DPRD Mimika Anton Pali mengharapkan pembangunan yang bersumber dari APBD harus merata hingga ke tingkat bawah, salah satunya jalan C Heatubun yang harus menjadi prioritas.

Ia menjelaskan, ada beberapa lorong yang belum tersentuh oleh pemerintah, untuk itu kedepan jalan lorong harus diprioritaskan. Seperti di lorong kantor Kelurahan Kwamki, lorong Efata, lorong samping Polsek dan beberapa lorong lainnya.

“Di jalan baru itu ada banyak lorong yang harus diprioritaskan juga supaya janji dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati itu dinikmati oleh masyarakat,” kata Anton saat ditemui dikantor DPRD Mimika, Kamis (24/9).

Ia menjelaskan, jalan C Heatubun merupakan akses utama menuju bandara Mozes Kilangin sisi selatan, namun lorong hingga saat ini belum ada peningkatan, apabila ada tamu-tamu yang berkunjung ke Timika, mereka akan melihat kondisi jalan yang berada di jalan C Heatubun.

“Jangan sampai masyarakat ini salah menilai. Untuk itu semua aspirasi harus diakomodir dengan baik sehingga kalau bisa itu ada perimbangan di masing-masing Dapil supaya masyarakat tidak salah menilai juga,” jelasnya. (mrc)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: