fbpx

Sekelompok Warga Dibubarkan Polisi Ketika Sedang Pesta Miras di Timika

  • Share

Timika, antarpapuanews.com – Aparat kepolisian di Timika Papua, Jumat (18/9) sekitar pukul 12.30 WIT, membubarkan sekelompok warga yang sedang pesta minuman keras (Miras) lokal jenis sopi.

Kejadian itu terjadi di Jalan pendidikan jalur satu Timika Papua.

Sebelumnya, Polsek Mimika Baru mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok warga yang sedang pesta Miras lokal jenis sopi di halaman rumah salah satu warga jalan Pendidikan.

Dengan mendapatkan informasi itu, aparat yang bertugas langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati sekelompok warga tersebut sedang berpesta miras. Aparat kemudian langsung membubarkan kelompok tersebut dan mengarahkan mereka untuk kembali kerumah masing-masing.

Dari pantauan antarpapuanews.com di lapangan, seorang warga yang sudah mabuk berat dan tidak bisa berjalan sehingga rekannya kemudian membantu dan membawanya pulang kerumah.

Sementara itu, Anggota jaga Polsek Mimika Baru, Brigadir Iqra mengatakan bahwa dengan mendapatkan informasi dari masyarakat aparat yang bertugas langsung merespon ke TKP.

Usai tiba, aparat langsung membubarkan mereka dan kemudian mengarahkan mereka untuk kembali kerumah masing-masing.

” Memang benar, kami dapat informasi dan merespon ke TKP dan membubarkan mereka. Kami juga mengarahkan mereka untuk pulang kerumah masing – masing,” tutur anggota jaga Polsek Mimika Baru, Brigadir Iqra.(Jack)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: