fbpx

BRI KCP Yos Sudarso Mengadakan Tournament PUBG Mobile

  • Share
WhatsApp Image 2020-08-29 at 08.02.25
Pincapem BRI KCP Yos Sudarso Samuel L Siahaya (Foto:Istimewa)

Timika, antarpapuanews.com – Dengan berkembangnya dunia E-Sports BRI KCP Yos Sudarso merilis tournament, PUBG MobilexBRI 2020 Season I pada Sabtu (29/08) sore WIT. BRI KCP Yos Sudarso mengadakan tournament PUBG MobilexBRI 2020 Season I dengan persyaratan peserta cukup membuka rekening di BRI KCP Yos Sudarso saja tanpa adanya biaya pendaftaran, hal ini bertujuan untuk menggerakkan budaya “Ayo Menabung”.

Dengan format online tournament, sejumlah tim terbaik di Timika akan saling adu. Menariknya, BRI KCP Yos Sudarso telah menyiapkan hadiah yang sangat fantastis, yaitu sebesar 7 juta rupiah. Angka yang sangat besar untuk sebuah tournament dengan tanpa adanya biaya pendaftaran. “Target kami adalah kaum milenial agar dapat memajukan E-Sports Indonesia khususnya Kabupaten Mimika dan mereka rajin menabung. Karena keadaan (Covid-19), kami adakan secara online” ujar Meilan selaku Funding Officer (FO).

photo_2020-08-29_12-07-15
Meilan bersama team mempersiapkan mekanisme pertandingan (Foto:FAsT/antarpapuanews.com)

Tournament akan berlangsung selama dua hari, 29-30 Agustus 2020, pemenang akan dibagi menjadi Juara 1, Juara 2, Juara 3, dan tidak ketinggalan team Terminator yang merupakan istilah untuk team dengan poin kill terbanyak selama tournament. (FAsT)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: