fbpx

Dandim 1711/BVD Bersama Forkopimda Boven Digoel Kunjungi Pembangunan Pelabuhan

  • Share

WhatsApp Image 2020-08-24 at 23.48.59

Boven Digul, antarpapuanews.com – Dalam kunjungan kerja ke wilayah perbatasan lebih tepatnya di Distrik Ninati, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan bersama Wakil Bupati Boven Digoel H. Chairul Anwar, ST dan Letkol Inf Muhamad Radhi Rusin (Dan Yon Satgas Pamtas RI – PNG Yon Mekanis 516/CY) menyempatkan diri meninjau lokasi pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) serta tugu patok MM 8,1 RI – PNG yang terletak di Kampung Yatetkun, Distrik Ninati Kab. Boven Digoel, pada Senin (24/08)

Setelah meninjau lokasi pembangunan PLBN, Dandim beserta unsur Forkopimda Boven Digoel menuju tugu patok perbatasan MM 8,1 RI – PNG.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengatakan kepada masyarakat bahwa kami (TNI) bersama Pemerintah daerah Kabupaten Boven Digoel sangat berharap kepada masyarakat untuk mendukung pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) guna memajukan pertumbuhan ekonomi dan pastinya lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dimasa yang akan datang.

Selain mendukung, Dandim juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengawal jalannya yang sekarang ini masih dalam proses pembangunan.

“Mari kita bergandengan tangan bekerjasama dan mendukung program-program pemerintah daerah demi mewujudkan Boven Digoel yang maju,”Imbuh Dandim.

Bapak Tobias Tukon selaku kepala kampung Yatetkun mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Boven Digoel atas kunjungannya di Kampung Yatetkun. Dimana masyarakat sini akan menjamin keamanan di Wilayah perbatasan RI-PNG dan mendukung proses pembangunan PLBN.

“Kami sangat senang dan bangga atas perhatian dari pemerintah pusat maupun daerah atas dipilihnya Kampung Jetetkun menjadi lokasi pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN). “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga Tuhan memberkati kita semua”. Pungkasnya. (*mrc)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: