fbpx

Sat Lantas Mimika Bagikan Helm Gratis di Detik-Detik HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun

  • Share

Timika, antarpapuanews.com – Satuan Lalulintas Polres Mimika, Senin (17/8) melakukan pembagian helm gratis kepada pengendara motor dan penumpang. Pembagian helm dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 tahun.

“Pembagian helm ini dalam rangka HUT RI ke 75 tahun dan helm ini gratis bagi pengendara dan penumpang,” kata Kasat Lantas Polres Mimika Iptu Devrizal kepada wartawan saat pemvagian helm gratis di depan Mako Pelayanan Polres Mimika Jalan Cenderawasih.

Kasat Lantas Polres Mimika Iptu Devrizal

Kata Kasat pembagian, helm standar SNI tersebut berjumlah 100 buah dan dibagikan dibeberapa titik dalan Kota Timika. Selain itu kata Kasat, pihaknya terus memberikan himbauan kepada pengendara motor dan penumpang agar tetap memakai helm standar dalam mengendarai kemdaraan bermotor.

“100 buah helm standar yang dibagikan di beberapa titik dalam kota timika,” ucapnya.

Pantauan antarpapuanews.com, sejumlah petugas Satlantas Polres Mimika sibuk membagikan helm kepada pengendara di detik detik Proklamasi Republik Indonesia pada Pukul 12.17 wit siang nanti. Selain itu, tak lupa petugas menyampaikan himbauan kepada warga agar menghentikan sejenak aktifitas pada saat detik detik proklamasi dengan mengambil sikap sempurna yang disampaikan melalui mengeras suara. (APN)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: