fbpx

SAR Timika Bagi Bendera Gratis Menjelang HUT RI ke-75 Tahun

  • Share

Timika, antarpapuanews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 pada 17 Agustus Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Kamis (13/8) menyambutnya dengan membagikan bendera gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melewati Jalan Yos Sudarso.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Monce Brury S.IP memimpin langaung pembagian bendera gratis kepada masyarakat

Pembagian bendera dilanhsungkan tepat di depan Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika. Tak hanya itu pembagian bendera pun dilakukan di daerah pelosok tepatnya di kampung Karaka.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika Monce Brury S. IP setelah usai memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan, dilaksanakan pembagian bendera merah putih tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa patriotisme terhadap masyarakat menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut terlihat antusias masyarakat sangat tinggi. Maria salah satu pengendara motor yg turut menerima bendera merah putih pada kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika yang telah membagikan bendera secara gratis kepada masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini kami masyarakat jiwa nasionalismenya lebih meningkat menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia,”ujarnya. (Jack)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: