fbpx

Freeport Siapkan Upacara Virtual Saat Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2020

  • Share

Timika, antarpapuanews.com – Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun, PT Freeport Indonesia sedang mempersiapkan upacara secara virtual dalam pengibaran bendera merah putih 17 Agustus mendatang. Hal ini dilakukan karena dalam situasi pandemi Covid-19.

“17 agustus akan dilaksanakan meski dalam situasi covid-19, namun caranya berbeda dengan tahun tahun sebelumnya tapi akan dilakukan dalam bentuk virtual,” ujar Manager External Affair Corcom PTFI Kerry Yarangga kepada wartawan, Kamis (13/8) disalah satu hotel di Kota Timika.

Manager External Affair Corcom PTFI Kerry Yarangga

Dalam pelaksanaan upacara bendera merah putih 17 Agustus pekan depan, kata Kerry, tim PT FI sedang dalam pengaturan karena baik dari Jakarta, Kuala Kencana dan Tembagapura akan bersama sama merayakan detik detik proklamasi.

“Tim pengibar bendera juga telah disiapkan dan akan ditentukan lokasinya dimana, apakah di tembagapura atau dimana, yang penting akan dilakukan secara virtual,” ucap Kerry.

Ia melanjutkan, saat ini juga PT FI sedang melakukan pertemuan dengan cara virtual dengan mengangkat nilai nilai dalam PT FI seperti menyangkut safety, integrity, komitmen, respec dan exselent yang nantinya akan di lounching 17 Agustus mendatang.

“Hari ini dalam rangkaian 17 agustus, kita juga lewat kegiatan Presiden Direktur PT FI pak Tony Wenas sedang melakukan pertemuan virtual untuk mengangkat nilai nilai PT FI,” Tutur Kerry.

Katanya, semarak menyambut detik detik Proklamasi tetap dilakukan dengana cara yang berbeda namun tetap menumbuhkembangkan rasa kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. (APN)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: