fbpx

KELURAHAN KOPERAPOKA GELAR PERLOMBAAN DAN BAKTI SOSIAL JELANG HUT KEMERDEKAAN RI KE-75

  • Share

Timika, antarpapuanews.com – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, Kelurahan Koperapoka mulai menggelar berbagai perlombaan dan menyediahkan hadiah berupa uang tunai.

Kepala Kelurahan Koperapoka Distrik Mimika Baru Linus Dolame

“Kelurahan Koperapoka memiliki 12 Rukun Tetangga, sehingga kelurahan menggelar perlombaan menyambut HUT RI ke 75 tahun dan menyediahkan hadiah uang unai,” ujar Kepala Kelurahan Koperapoka Linus Dolame

Menyongsong HUT RI ke 75 selain itu akan dilaksanakan Lomba kebersihan tingkat RT dan pernak-pernik hiasan 17 agustus.

“Untuk juara 1 uang tunai 8juta, juara 2 uang tunai 6 juta dan juara 3 uang tunai 4,5 juta,”katanya.

Linus Dolame menambahkan, disamping kegiatan perlombaan pihak kelurahan juga melaksanakan bakti sosial ke sejumlah tempat ibadah dilingkungan kelurahan Koperapoka, yakni membersihkan Masjid dan membersihkan Gereja.

“Hari kamis akan bersihkan masjid sedanhkan si gereja hari jumat,” tuturnya

Dengan kegiatan itu Linus berharap agar partisipasi warganya dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 dengan meriah sehingga dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan menghormati perjuangan para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa indonesia.
HUT Kemerdekaan RI ke-75

“kelurahan koperapoka bisa maju dan berkembang serta siap bersaing dengan kelurahan lain dikabupaten mimika, ” imbuh linus dolame.(APN)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: