fbpx

1000 Bendera Merah Putih Di Kota Karubaga Tolikara Berkibar Sambut HUT RI Ke-75

  • Share

Tolikara, antarpapuanews.com Menyambut Dirgahayu Indonesia Ke – 75, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Memimpin Pengibaran 1000 Bendera Merah Putih di Kota Karubaga Kabupaten Tolikara. Rabu, (12/08) Pukul 10.00 Wit.

1000 Bendera Merah Putih Di Kota Karubaga Tolikara Berkibar Sambut HUT RI Ke-75 Rabu (12/8)

Pengibaran 1000 Bendera Merah putih tersebut dilasanakan oleh gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP, ASN Pemkab dan masyarakat Kabupaten Tolikara, di seputaran Kota Karubaga.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Mengatakan, Pengibaran 1000 bendera merah putih ini, sebagai bentuk kencintaan masyarakat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kegiatan pengibaran 1000 bendera merah putih ini sebagai bentuk penghargaan masyarakat terhadap apa yang telah dicapai oleh para pahlawan pajuang kemerdekaan terdahulu, oleh karena itu kami kepolisian Resor Tolikara bersama TNI, ASN Pemkab. Tolikara dan masyarakat Bersama-sama menggelorakan Dirgahayu Indonesia dengan mengibarkan Bendera Merah Putih”, kata Kapolres.

Lanjutnya, semua tidak boleh patah semangat atas wabah covid – 19 yang masih melanda negara namun tetap bersinergi dalam mengsukseskan hari kemerdekaan RI.

“Meski perayaan Dirgahayu Indonesia ke – 75 berbeda dengan tahun sebelumnya namun hal ini dapat menjadikan negara kita tetap kuat dalam menggapai Indonesia maju dan sejaterah,” ujarnya (Jack)

  • Share

Leave a Reply

%d bloggers like this: